Heboh! 2 Gadis Cantik Ini Berekor Panjang Seperti Ular! Begitu Tahu "Kenyataan Ini", Bikin Orang Tercengang!

Memiliki paras yang cantik memang menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wanita. Wanita cantik biasanya akan menjadi pusat perhatian ketika berada di tengah-tengah lingkungan sosial.

Sponsored Ad

Di Tiongkok ada 2 gadis cantik yang menjadi viral di dunia nyata maupun dunia maya. Kedua gadis ini pergi ke pusat perbelanjaan dan memasuki sebuah kedai minuman. Sepertinya mereka kehausan dan ingin membeli minuman segar.

Sponsored Ad

Kecantikannya memang sudah memikat hati banyak orang, tapi ada yang lebih membuat orang-orang sampai memutar kepalanya dan tidak bisa berhenti melihatnya. Kedua gadis ini memiliki ekor yang sangat panjang yang bentuknya seperti ular.

Sponsored Ad

Satu berwarna hijau dan satu lagi berwarna putih. Bentuk ekornya sangat besar dan panjang, ekor itu menguntai ke belakang keluar dari rok mereka. Benar-benar bikin orang terkejut dan tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

Apa iya kedua gadis itu adalah jelmaan siluman ular? Ekor mereka tampak begitu nyata dan hidup.

Ternyata hari itu bertepatan tanggal 31 Oktober, memang disana juga sedang merayakan Halloween. Kedua gadis itu memang niat banget bikin kostum seperti itu. Dan di hari itu mereka juga diundang oleh kru film Beijing untuk mempromosikan film “Siluman Ular Putih”. Jadi pas banget kan mereka memakai kostum seperti itu.

Sponsored Ad

Banyak pengunjung toko yang ingin berfoto bersama dengan kedua gadis tersebut, bahkan banyak juga yang memfotonya secara candid lalu menyebarkannya di sosial media.

Sponsored Ad

Coba nih kamu perhatikan lagi wajah mereka, cantik banget kan? Kulitnya begitu mulus dan hidungnya sangat mancung. Riasan wajahnya pun tidak medok tapi cantik. Sudah dasarnya cantik kali ya….

Sumber : story543

Kamu Mungkin Suka