Cara Kamu Mengepalkan Tangan Ungkap Karakter Aslimu! Kepalan B, Kamu Itu Sabar Banget!

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda dan lewat berbagai macam tes kepribadian, kita dapat mengetahui karakter orang tersebut.

Sponsored Ad

Salah satu cara mengetahuinya adalah dari cara seseorang mengepalkan tangannya. Dilansir dari Grid.ID ada tiga jenis kepalan tangan. Melalui tes ini, kamu bisa tahu apakah kamu tipe orang penyabar atau gampang emosi. Sekarang coba kamu kepalkan tangan dan lihat seperti apa bentuk kepalan tangan tersebut.

Sponsored Ad

Kepalan A

Selamat bagi kamu yang memiliki cara mengepalkan tangan dengan tipe kepalan A. Tipe ini memiliki kepribadian eksternal yakni sensitif, imajinasi yang kuat, intuisi yang hebat, suka membantu orang serta welas asih.

Sponsored Ad

Meskipun begitu, kamu juga mempunyai kelemahan, yakni terlalu antusias, kurang peduli dengan hal-hal yang menurutmu sepele, serta sedikit tidak sabaran.

Orang dengan kepalan A ini mempunyai keinginan besar untuk dilindungi dan diperlakukan dengan tulus. Mereka juga menikmati hidup sederhana dan punya intuisi yang hebat.

Kepalan B

Sponsored Ad

Orang bertipe kepalan B memiliki segudang kepribadian eksternal yang positif. Mereka adalah sosok yang penyabar, penuh bakat, kreatif, berpikiran terbuka, ramah, dermawan, cerdas, serta percaya diri.

Selain itu, mereka juga sosok pekerja keras yang idealis namun dibalik semua kekuatan tersebut, ia memiliki hati yang rapuh lantaran dengan banyak harapan.

Kepalan C

Sponsored Ad

Orang bertipe kepalan C dikaruniai kepribadian eksternal yang kreatif, cerdas, gesit, pandai berekspresi, namun sedikit gampang emosi. Sifat ini dipengaruhi oleh karakter mereka yang sensitif dan mudah merasa khawatir. Tapi mereka juga lemah lembut dan mau berkorban demi sahabat.

Jadi kamu pemilik kepalan tangan yang mana guys?


Sumber : Grid

Kamu Mungkin Suka