Sempat Heboh dan Ditahan, Pemeran Laki-laku Pemeran Video 'Vina Garut' Hembuskan Nafas Terakhir

A (31) alias Rayya salah seorang pemeran pria dia video Vina Garut meninggal dunia, Kuasa hukum Soni Sonjaya menyebut bahwa sebelum meninggal kliennya mengalami komplikasi penyakit yang cukup berat. Rayya sempat dirawat inap dua kali di RSUD dr Slamet Garut karena kondisi penyakitnya itu, dan setelah meninggal Rayya disemayamkan sebelum dikebumikan di tempat pemakaman umum.

Sponsored Ad

Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng melalui Kanit PPAnya, Aiptu Cecep Wawan Rustandi membenarkan meninggalnya A alias Rayya.

"Meninggalnya tadi subuh sekitar pukul 03.00. Untuk lokasi dimana meninggalnya dan penyebabnya kita kurang tahu. Hanya mendapatkan laporannya saja," ujarnya, Sabtu (7/9/2019).

Cecep menyebut bahwa informasi meninggal diterimanya dari ketua RT tempat Rayya tinggal bersama keluarganya. Namun meski demikian, belum diketahui dimana Rayya akan dikebumikan.

Sponsored Ad

"Di sekitar rumahnya kalau tidak salah belum ada tempat pemakaman," ucapnya.

Sponsored Ad

A alias Rayya sendiri diketahui merupakan salah satu pemeran pria yang ada dalam video Vina Garut. Rayya merupakan mantan suami dari V (19), satu-satunya wanita yang ada di dalam video yang menghebohkan dan sempat trending di media sosial twitter.

Selama proses pemeriksaan sendiri, Rayya tidak sempat ditahan karena kondisinya yang tengah sakit komplikasi. Pekan kemarin, Rayya pun sempat mendapatkan perawatan di RSUD dr Slamet Garut karena sakit yang dideritanya itu.


Sumber: liputan6.com

Kamu Mungkin Suka