Ia Nikahi Pria yang Punya Hutang Rp 137 Juta!Tapi, "Kehidupannya Kini" Bikin Mupeng!

Tanggung jawab dalam pernikahan itu sangat besar. Ketika orang tidak sanggup memenuhinya, yang terjadi adalah pertengkaran, perang dingin hingga kehilangan rasa dengan pasangan.

Hal ini membuat para orang tua takut bahwa anak gadisnya menikahi orang yang salah, terutama menikah dengan orang asing karena adanya perbedaan budaya. Ditambah lagi ada banyak berita tentang orang asing yang menikah demi uang. Namun, kita masih harus percaya bahwa cinta sejati itu ada dan kisah cinta Gaofei adalah contohnya.

Sponsored Ad

Netizen yang bernama Gaofei ini membagikan pengalamannya di sebuah komunitas Facebook. 4 tahun lalu, ia bertemu dengan seorang pria Australia di internet. Setelah berpacaran 1 tahun, mereka berdua memutuskan untuk menikah. Walaupun waktu itu sang pria punya hutang kartu kredit lebih dari NT$300.000 (sekitar 137 juta rupiah), Gaofei masih bersedia menikahinya. Dengan tabungannya, mereka mengadakan acara pernikahan yang sederhana. Bahkan dia membantu melunasi hutang sang suami.

Sponsored Ad


Menurut laporan berita lokal, suami Gaofei pernah mengalami insiden lalu lintas yang membuatnya harus membeli mobil baru agar bisa berangkat kerja. Jadi, suaminya ini menggesek kartu untuk membeli mobil tersebut. Kemudian, penghasilan suaminya ini sangat kecil, dikurangi biaya hidup, sisa uangnya benar-benar sedikit. Akibatnya, tingkat bunga semakin meningkat dan hutang kreditnya semakin membengkak.


Sponsored Ad

Karena situasi ekonomi suami yang tidak baik, jadi keduanya ingin menikah. Saat pergi keluar pun mereka harus bayar masing-masing, bahkan kadang Gaofei yang harus membayar lebih. Tapi, Gaofei beranggapan bahwa jika dia mampu membayar lebih banyak, dia tidak masalah. Setelah teman-temannya tahu kondisi Gaofei, mereka menyebut Gaofei sedang menghidupi suaminya dan memandang rendah suaminya. Tapi, Gaofei sendiri juga tidak peduli dan malas menjelaskan.

Sponsored Ad


Kemudian, Gaofei hamil. Saat memasuki 7 bulan kehamilan, Gaofei berhenti bekerja. Sejak saat itu, suaminya sudah berganti pekerjaan dan mengelola seluruh pengeluaran rumah tangga. Sampai kini anaknya sudah berusia 1 tahun, suaminya masih membiayai semuanya. Kini keduanya sudah membeli sebidang tanah di Australia dan berencana membangun rumah di sana.


Sponsored Ad

Dengan senang Gaofei menulis: "beruntung sekali suamiku bukan pria asing yang menipu wanita seperti yang diberitakan TV, aku juga sangat beruntung bisa menikahi pria tampan." Setelah melihat kisah cinta ini, netizen berkomentar "ini adalah kekuatan cinta", "tidak peduli dari negara mana pun semua ada baik dan buruknya." , "suaminya hebat! Dia tahu apa itu tanggung jawab."


Hidup yang kamu inginkan itu tidak akan dimengerti orang lain selain dirimu. Semoga Gaofei terus bahagia!

Sumber: funtoday