Tantangan: Gak Pegang HP Selama Setahun, Tapi Dibayar 1,4 M! Berani Tes?

Masyarakat sekarang tidak bisa lepas dari ponsel! Smartphone sudah seperti udara. Kemanapun kamu pergi, bahkan saat sedang makan pun, kamu selalu memainkannya. Berkumpul sama teman pun tidak mengobrol, tapi main ponsel.


Sponsored Ad

Ponsel telah mempengaruhi kehidupan kita secara mendalam. Melihat hal ini, mimin mau nanya, seberapa lama kamu bisa lepas dari ponsel? Glacéau Vitamin Water, merek di bawah Coca-Cola baru-baru ini membuat sebuah tantangan! Selama kamu bisa tidak menyentuh ponsel hingga 1 tahun, kamu akan mendapatkan hadiah fantastis!


Sponsored Ad

Cara ikutnya mudah sekali. Kamu harus membagikan postingan di Twitter atau Instagram, tag @vitaminwater dan menuliskan hashtag #nophoneforayear serta #contest. Kamu harus menuliskan juga apa yang akan kamu lakukan selama 1 tahun ini tanpa ponsel. Batas pendaftaran sampai 8 Januari 2019.


Sponsored Ad

Glacéau VitaminWater akan memilih satu orang dan diberikan ponsel dengan fitur tahun 1996. Selama satu tahun tidak boleh menggunakan smartphone apapun. Tidak peduli milik sendiri atau milik orang lain. Tapi, komputer masih boleh digunakan.


Sponsored Ad

Jika dalam setahun berhasil tidak menyentuh ponsel, maka kamu akan dapat hadiah sebesar US$ 100.000 (sekitar 1,4 miliar rupiah). Sebelum memberikan hadiah, Glacéau VitaminWater akan mengetes pemenang dengan alat tes kebohongan untuk memastikan keaslian dari si pemenang.


Sponsored Ad

Natalia Suarez, co-brand manager Glacéau VitaminWater mengatakan, perusahaan percaya bahwa bermain ponsel secara berlebihan adalah hal yang cukup membosankan. Dan mereka berharap dengan tantangan ini, orang-orang bisa menggunakan waktu untuk melakukan hal yang lebih berguna.


Sponsored Ad

Glacéau VitaminWater menunjukkan bahwa penantang tidak bisa menggunakan smartphone untuk bekerja atau alasan lain, jadi mereka memberikan syarat bahwa pesertanya harus penduduk resmi Amerika Serikat yang berusia minimal 18 tahun. Apakah kamu bisa bertahan tanpa ponsel selama setahun?

Sumber: itislooker

Kamu Mungkin Suka