Gading Marten Tolak Mentah-Mentah Luna Maya, Penyebabnya Karena Ariel Noah!

Luna Maya kini menyandang status jomblo setelah hubungannya dengan pengusaha sukses Reino Barack kandas beberapa waktu lalu. Saat hubungannya dengan Reino Barack mengalami keretakan, Luna Maya sempat mengungkapkan perasaan sedihnya dan sempat putus asa mengenai jodoh.

Sponsored Ad

Padahal, Luna Maya dikenal memiliki wajah menawan dan karier yang sangat gemilang. Oleh karenanya, banyak warganet yang berusaha menyemangati Luna Maya agar bangkit dan segera mendapatkan jodoh.

Bahkan, beberapa warganet menjodohkan Luna Maya dengan Gading Marten yang baru saja bercerai dari Gisella Anastasia. Tak hanya warganet, ternyata para sahabat Gading Marten juga mendukung apabila Gading Marten menjalin hubungan dengan Luna Maya.

Lalu, bagaimana tanggapan Gading Marten mengenai hal tersebut?

Sponsored Ad

Dikutip dari Tribun Seleb, Gading Marten merasa heran dengan kelakuan para sahabat yang menjodohkannya dengan Luna Maya. Sebab, selama ini Gading Marten hanya menganggap Luna Maya sebagai seorang sahabat.

Sponsored Ad

"Saya ngakak, saya dijodohin (dengan Luna) Dia itu temen saya banget," katanya ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (19/2/2019).

Gading Marten pun menepis hal itu. Lantaran sahabat dekat, ia merasa tak mungkin menjalin hubungan dengan pemeran Suzanna di film Beranak dalam Kubur. Terlebih, Gading Marten sempat memprediksi Luna Maya akan kembali menjalin hubungan dengan sang mantan, yaitu Ariel ‘Noah’.

"Saya dulu bilang sama Luna, Lun, jodoh lu Ariel Noah. (Luna menjawab) ‘Masa sih?’ Oh iya pokoknya lu bakal balik lagi deh," katanya.

Sponsored Ad

Ia pun turut mendoakan Luna Maya segera melepas status lajangnya. Gading Marten berharap Luna Maya segera menyebar undangan pernikahan.

Sponsored Ad

"Saya udah lama banget temenan dan saya doakan Luna Maya mendapat jodoh yang dia ingin, yang dia inginkan dan impikan mudah mudahan segera ya Lun, saya tunggu undangannya," katanya.

Ternyata, selama ini yang menjadi pencetus perjodohan Luna Maya dan Gading Marten adalah Melaney Ricardo. Mengutip dari Tribun Jateng, hal ini Melaney utarakan saat menjadi host di acara "Suka-Suka Sore-Sore" MNC TV, Kamis (31/1/2019).

Melaney dan kawan-kawan yang awalnya membahas tentang Gempita, tiba-tiba menanyakan suatu hal ke Luna Maya.

Sponsored Ad

"Luna, lu gemes nggak sama Gempi?" tanya Melaney Ricardo.

"Gemes ya? Kan papanya single, sama papanya aja. Hiyaaaaa"

Mendengar perkataan sahabatnya itu, Luna Maya pun tak bisa menahan tawa.

"Jangan," kata Luna Maya masih tetap tertawa.

Tak menyerah sampai di situ, Melaney pun langsung memberikan pesan pada Gading Marten.

"Ding! Ding! Sendiri kali, Ding. Bisa kali, Ding," goda Melaney Ricardo sambil mengedip-kedipkan matanya.

Setelah itu, Luna Maya pun membalasnya dengan candaan Gading Marten meneleponnya.


Sumber : line

Kamu Mungkin Suka