Lucinta Luna Marah-Marah Hingga Tendang Atta Halilintar Karena Hal Ini!

Lucinta Luna kena prank Atta Halilintar, ia sampai menangis, tendang sang Yutuber dan nekat banting handphone-nya dua kali! Lucinta Luna baru-baru ini terkena prank YouTuber Atta Halilintar.

Sponsored Ad

Lucinta Luna dikerjain Atta Halilintar untuk konten vlog di channel YouTube-nya. YouTuber dengan subscriber terbanyak di Asia Tenggara ini sengaja memancing kemarahan Lucinta Luna.

Pelantun tembang 'Bobo Dimana' ini sampai menangis dan nekat membanting handphone kesayangannya. Prank Lucinta Luna tersebut diunggah di channel YouTube Atta Halilintar pada Minggu, (10/2/2019) kemarin.

Sponsored Ad

Dalam video yang berdurasi 11 menit tersebut, prank berawal ketika Lucinta Luna dan Atta Halilintar hendak melakukan meeting project terbaru mereka. Lucinta Luna mendatangi kediaman Atta Halilintar untuk kepentingan tersebut.

Namun, Atta Halilintar justru mengerjai Lucinta Luna hingga membuat ia marah. Dalam video tersebut, Lucinta Luna datang menaiki mobil sedannya dan parkir di depan rumah Atta.

Ia berkali-kali menyembunyikan klakson mobilnya dengan harapan Atta dapat keluar rumah. Namun, bukan Atta yang keluar, melainkan sang asisten bernama Ale yang datang menghampiri wanita yang akrab disapa Luna ini.

Sponsored Ad

Ale yang sudah diajak kerja sama oleh Atta langsung menjalankan aksinya dengan memarahi Lucinta Luna hingga membuat emosi wanita yang diisukan transgender tersebut meledak.

Sponsored Ad

"Berisik sekali ini orang!" tegur Ale.

"Gak bisa sabar? kok berisik sekali," tambahnya. Lucinta Luna lantas menjelaskan maksud kedatangannya yakni akan meeting bersama Atta.

"Mau meeting ya meeting tapi gak usah klakson kaya gitu," seru Ale meninggikan nadanya.

"Bisa ngomong pelan gak?," tanya Lucinta Luna yang mulai terpancing emosinya.

Sponsored Ad

Ale saat itu ngotot memarahi Lucinta Luna, hingga membuat emosi wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Fatih Seferagic itu semakin menjadi. Luna turut meninggikan nada bicaranya dan menginginkan untuk bertemu Atta Halilintar.

Namun, Ale tak langsung memanggil Atta melainkan menyuruh Lucinta untuk menelepon anak pertama dari Gen Halilintar tersebut. Ale selalu menghalang-halangi langkah Lucinta Luna saat ingin masuk ke dalam rumah dan bertemu Atta.

Sponsored Ad

Saat suasana semakin memanas, Atta Halilintar akhirnya memutuskan untuk turun dan berpura-pura menanyakan apa yang terjadi.

"Ada apa sih Le?" tanya Atta Halilintar berpura-pura tidak tahu.

Sponsored Ad

Saat Atta menghampiri, Lucinta Luna ternyata sudah tidak bisa menahan air matanya.

"Kok sampai nangis-nangis Le?" tanya Atta Halilintar.

Ale pun diberitahu Atta Halilintar agar tidak marah-marah kepada tamu yang ada keperluan dengan dirinya. Makin terbawa emosi dengan sikap Ale, Lucinta Luna pun nekat membanting ponsel miliknya sambil berkata bahwa dia mau pulang saja.

Atta Halilintar pun meminta Ale untuk minta maaf kepada Lucinta Luna. Suasana masih panas, dan Lucinta Luna meluapkan emosinya sambil menuding-nuding Ale dan mengucapkan kata-kata kasar.

Sponsored Ad

"Aku tuh gak pernah ya kaya gini," ujar Lucinta Luna sembari menangis.

Saat memasuk ke dalam mobil, Lucinta Luna kembali membanting Handphone-nya keluar jendela dan melempar tas yang ia bawa ke arah Ale. Lucinta Luna bahkan mengancam akan memperkarakan Ale ke kantor polisi.

Karena suasana sudah tidak kondusif, Atta Halilintar kemudian menghentikan prank-nya. Namun, Lucinta Luna nampaknya masih kesal setelah tahu ternyata hanya dikerjain. Ia sampai menendang Atta Halilintar dan Ale yang diiringi dengan gelak tawa. Ale yang telah membuat Lucinta Luna emosi akhirnya meminta maaf.

Sumber : tribunnews

Kamu Mungkin Suka