Semua Kaget karena Ia Tempelkan "Pembalut" ke Pintu. Saat Tahu Kegunaannya, Semua Berbondong-bondong Ikutan!

Beberapa waktu yang lalu, seorang netizen membagikan tips khusus untuk para ibu di rumah. Tapi begitu fotonya diunggah, semua langsung heboh karena terheran-heran dengan tips netizen tersebut.

Dia memperlihatkan sebungkus pembalut, lalu menempelnya di pintu. Begitu semua tahu kegunaannya, ia langsung dipuji karena jenius! Lantas apa sih kegunaannya?

Sponsored Ad

Pembalut mempunyai perekat pada bagian belakangnya. Jadi tidak perlu lagi kita menempel-nempel pintu dengan lem. Ditambah lagi perekat dalam pembalut tidak akan membekas pada pintu. Jadi cara ini tidak akan melukai perabotanmu sama sekali.

Sponsored Ad

Tempelkan pembalut tersebut diantara dua gagang pintu. Tempel secara erat yah biar tidak mudah lepas.

Sponsored Ad

Nah, dengan cara ini, pintumu tidak akan bersuara kencang bila ditutup. Kamu bisa menempelnya di pintu kamar bayi dimana bayi bisa tidur dengan lebih nyenyak dan tenang.

Sponsored Ad

Kadang, banyak orang yang  mengeluarkan tenaga terlalu kencang, lantas pintu pun tertutup dengan suara hentaman keras. Suara ini kadang bisa mengagetkan dan juga membangunkan orang yang sudah tidur. Nah, kalau pakai cara ini, nggak usah takut terganggu lagi deh!

Sumber: story543

Kamu Mungkin Suka