Pernah Minta Gulali, Begini Cara Risa Saraswati Suapi Teman Tak Kasat Matanya!

Risa Saraswati dikenal memiliki teman-teman tak kasat mata yang terdiri dari 5 anak Belanda. Nah, mereka ternyata juga bisa minta beli gulali, lo!

Sponsored Ad

Begini caranya menyuapi teman tak kasat matanya itu.Nama Risa Saraswati sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia YouTube, khususnya konten horor. Pasalnya, Ia selalu sukses menarik penonton dengan cara berinteraksi dengan hantu!

Sponsored Ad

# Ketika Janshen Minta Gulali 

Risa baru saja menggelar pernikahan dengan kekasihnya, Dimasta. Undangan pernikahannya sempat jadi viral karena bentuknya yang seram. Pasalnya, Ia mengirimkan kain seragam untuk bridesmaid  dan best mandengan menggunakan pocongan dan bunga kantil! Ngeri banget, kan?

Sponsored Ad

Risa sendiri memang bisa berinteraksi dengan hantu. Bersama dengan saudara-saudaranya, Ia biasa hadir pada channel YouTube jurnalrisa yang lebih banyak menampilkan perjalanan ke berbagai tempat dan mereka akan coba berinteraksi dengan ‘penunggu’ tempat tersebut.

Ia memiliki 5 teman tak kasat mata yang merupakan hantu Belanda. Mereka adalah Peter, Hendrick, William, Hans, dan Janshen atau yang biasa disebut dengan Peter CS.

Cerita bagaimana Ia pertama kali bertemu dengan ‘teman-teman kecil’-nya ini sudah dibukukan dan tayang di layar lebar dengan judul Danur.

Sponsored Ad

Selain Danur, Ia juga sudah banyak menulis buku lain yang masih bertema hantu.

Nah, kalau kita menonton vlognya, kita akan banyak melihat bagaimana Ia berinteraksi dengan Peter CS.

Sponsored Ad

Yang menarik, di salah satu video berjudul ‘KEMBALI KE “RUMAH KAMI” (part 1)’, Risa sempat menunjukkan kalau teman kecilnya ini juga bisa meminta jajanan layaknya anak kecil pada umumnya.

Jadi saat itu, Risa sedang berada di salah satu taman yang dulu sempat dijadikan tempat bermainnya bersama Peter CS waktu Ia kecil.

Nah, saat sedang berjalan-jalan, tiba-tiba Ia berkata kalau Janshen meminta gulali!

“Oke, ada sesuatu yang menarik sore ini. Karna Si Ompong (Janshen-red) minta sesuatu. Mau tahu permintaannya apa?” kata Risa lalu mengajak kamera mengarah ke tukang gulali.

Sponsored Ad

Risa pun langsung menghampiri tukang jualan gulali tersebut dan meminta satu buah gulali berwarna merah muda.

Usut punya usut, ternyata Janshen memang menyukai warna merah muda.

“Jadi si ompong ini minta dibelikan gula-gula berwarna pink. Mudah-mudahan ada. Sebenarnya Janshen enggak tahu. Dia menunjukkan ke arah sini karena dia melihat ada seseorang jualan, terus kotak jualannya berwarna pink dan bikin dia mengajak saya untuk ke sini untuk membeli jualannya si mas-mas ini. Tapi dia pasti bakalan excited banget dengan apa yang sebenarnya dibuat oleh si mas ini.

Sponsored Ad

Sesuatu berwarna pink, manis dan menarik!” jelas Risa sambil tersenyum.

Setelah gulali itu jadi, Risa kemudian berkata kalau Janshen sangat gembira.

Pasalnya, bukan hanya ada kotak berwarna merah muda, tapi ada gula-gula kesukaannya yang juga berwarna merah muda.

Kemudian, setelah Ia menggigit, Ia menjulurkan gulali itu ke bawah layaknya sedang menyuapi anak kecil.

Tapi seperti yang sudah diduga, tidak ada siapa-siapa di sana.

Sponsored Ad

Namun Risa menjelaskan kalau Janshen sudah mengambilnya dan rasa gulali itu jadi hambar.

“Mungkin tidak terlihat diambil atau menghilang, tapi dia sudah mengambil, dan biasanya kalau sesuatu yang sudah diambil oleh mereka ini tidak lagi terasa manis alias hambar. Hambar. Udah dibawa. Intisarinya udah diambil sama Janshen,” katanya setelah mencoba gulali tersebut lagi.

Wah, bagaimana bisa, ya?


Sumber: SajianSedap

Kamu Mungkin Suka