Ingin Nikahi Cut Meyriska, Roger Danuarta Giat Belajar Ngaji

Setelah mantap menjadi mualaf, Roger Danuarta mulai giat belajar mengaji. Roger bahkan memanggil seorang ustaz ke lokasi syutingnya untuk mengajarinya membaca Alquran. Hebatnya, dalam waktu sebentar, Roger sudah hampir menamatkan Buku Iqro'.

Sponsored Ad

"Alhamdulillah, Roger sudah dua minggu ini (belajar mengaji). Alhamdulillah, dari Iqro' 1 sampai sekarang sudah 'Iqro' 3. Iya, (belajarnya) di lokasi syuting Orang Ketiga," ungkap guru ngaji Roger, Ustaz Khoirul Bukhori, dalam tayangan Hot Shot.

Sponsored Ad

"Cepat, cepat dia. Jarang orang kayak gitu. Anak-anak itu kalau saya ngajar, sebulan itu paling Iqro' 2, Iqra' 3. Kadang kalau cepat, dua bulan sudah Alquran," sambungnya.

Rupanya, Roger sendiri yang menargetkan untuk sudah lancar membaca Alquran dalam waktu satu bulan. Ngebut belajar mengaji, muncul dugaan jika Roger ingin segera menikahi Cut Meyriska, wanita yang ramai dikabarkan sedang dekat dengannya.

Sponsored Ad

"Lancar sih, sekarang rencananya Iqro' 5. Insya Allah, dia rencananya sebulan sudah Alquran targetnya," ujar sang guru ngaji.

Tak berikan pernyataan lebih lanjut, sang ustaz hanya mengaku diminta mendoakan Roger. Namun, ia tak menyangkal jika melihat ada yang spesial di antara Roger dan Chika.

"'Ya Insya Allah, doain ya ustaz,' katanya (Roger) gitu. Siapa yang artis itu, yang sering main film juga? Oh iya, Cut Meyriska. Kemarin, Alhamdulillah, dia (Chika) dari umrah, (saya) dibawain kurma," tutup Ustaz Khoirul. O fie


cumicumi

Kamu Mungkin Suka