Pria Ini "Mencengkram Tangan Polisi" dan Membuatnya Tak Berdaya. Ternyata "Fakta Sebenarnya" Bikin Warga Malaysia Heboh!

Apa kesan pertama ketika kau melihat polisi berkeliaran di jalanan? Pastinya kita akan panik, waspada, dan berusaha untuk menaati peraturan sebaik mungkin agar tidak ditilang bukan? 

Nah baru-baru ini muncul seorang pria yang berani mencengkram tangan polisi, memeluk badannya, dan membuat polisi itu tidak berdaya. Sekilas pria itu memberikan perlawanan kepada polisi.

Sponsored Ad

Namun setelah diselidiki, pria itu adalah Master Chris Leong yang sedang mengobati polisi di jalanan. Diketahui bahwa polisi itu memiliki masalah di pergelangan tangannya.

Sponsored Ad


Dengan cepat Master Chris Leong mengenali penyebab penyakitnya dan segera mengobati tanganya. Awalnya terlihat polisi itu menjerit kesakitan, namun tak lama muncul senyuman dari wajahnya.

Sponsored Ad

Tak lama Master Chris Leong juga mengobati bagian punggung polisi itu. Sontak fotonya menjadi viral dan banyak orang berkata:

Sponsored Ad

"mau sembuh itu tidak harus selalu ke rumah sakit, dan pengobatan itu bisa dilakukan di mana saja"

"Wah aku orang Indonesia, aku jadi ingin terbang ke Malaysia diobati oleh Master Chris Leong"

"Hebat, Master Chris Leong mengobati berbagai pasien tanpa memandang etnis"

Sponsored Ad

Diketahui bahwa Master Chris Leong adalah seorang spesialis pengaturan tulang yang terkenal di Malaysia. 


Sponsored Ad

Master ini mengkhsuskan diri dalam perawatan ortopedi yaitu cedera otot, sendi, masalah tulang, dll. Hanya dengan metode urut dan mengenali masalah pada tulangmu, ia bisa membuat tubuhmu kembali prima dalam sekejap.

Sponsored Ad

Nama Master Chris Leong sudah dikenal hampir seluruh warga Malaysia, bahkan ia sering bolak balik luar negeri untuk menjalankan pengobatannya. Dalam waktu 1 menit, ia bisa menyembuhkan pasien yang mengalami Frozen Shoulder, alias gangguan berupa rasa nyeri di area bahu.

Master Chris Leong juga menceritakan bahwa kakek neneknya juga adalah ahli dalam pengobatan Tiongkok, dan dirinya adalah keturunan generasi ketiga. Ia mulai belajar ilmu ini dari usianya 7 tahun, dan saat usia 12 tahun ia berhasil mengobati pasien pertamanya.

Selain ahli dalam perawatan ortopedi, Chris Leong juga merupakan atlet seni bela diri. Waktu sekolah dirinya pernah menjadi perwakilan nasional. Chris Leong juga mengaku bahwa ia ahli dalam bela diri menggunakan pisau, tongkat, dan kepalan panjang. Ia telah memenangkan banyak penghargaan sampai akhirnya pensiun di tahun 1998.

Sumber; 88razi

Kamu Mungkin Suka