Gadis Imut di Olimpiade Beijing 2008 Kini Sudah Dewasa! Fotonya Bikin Kaget!

Apa kalian masih ingat sama gadis imut yang tampil pada pembukaan Olimpiade Beijing tahun 2008 kemarin?


Gadis cilik ini bernama Lin Miao-ke. Saat tampil di Olimpiade Beijing, usianya baru 9 tahun.

Sponsored Ad


Parasnya yang cantik dan imut-imut sempat membuatnya dinamakan sebagai ‘artis cilik nomor 1’ di Tiongkok. Tapi 10 tahun sudah berlalu, ia pun sudah bukan gadis cilik lagi. Kira-kira gimana ya penampilannya sekarang?


Sponsored Ad

Baru-baru ini, netizen melihat Miao-ke tampil di acara kebudayaan sambil mengenakan baju warna hijau tua. Banyak netizen yang melihat penampilannya pun berkomentar, “Padahal baru 19 tahun, tapi kok kelihatan kayak udah 39?” “Umur memang tidak pandang bulu” “Cakepan waktu kecil”

Ternyata penampilan Miao-ke secara garis besar hampir semuanya diatur oleh ibunya. Ia tidak masuk ke agensi entertainment manapun, juga tidak ada desainer atau makeup artist yang mengurus penampilannya. Setelah melihat foto ini, netizen pun mengerti.

Sponsored Ad

Sebenarnya ia bisa tampil di Olimpiade Beijing 11 tahun yang lalu juga karena terpilih, namun sayangnya ternyata yang bernyanyi bukanlah dia, melainkan seorang gadis cilik lain yang bernama Yang Pei-yi. Tugas Miao-ke hanya untuk lipsync saja. Berita ini kemudian masuk ke daftar 10 skandal terbesar versi majalah Times Tiongkok.


Sponsored Ad

Tapi walaupun cuma lipsync, penampilan Miao-ke di atas panggung yang alami dan tidak dibuat-buat sebenarnya masih memiliki potensi yang sangat besar.

Sebelumnya ia juga pernah syuting drama. Sekarang ia tengah kuliah di Nanjing University of Arts.

Sponsored Ad


Mungkin kita masih bisa melihat penampilannya yang lebih wah lagi ke depannya!

Sumber: hellol

Kamu Mungkin Suka