Saat Beratnya 150 Kg Banyak Pria Mengejar, Tapi Begitu Ia Kurus Semua Malah Kabur! Alasan di Baliknya Bikin Melongo!

Kita semua pasti berpikir kalau menurunkan berat badan dan memiliki badan yang langsing bisa membuat lawan jenis jadi terpikat. Selain itu tubuh yang langsing juga membuat kita menjadi lebih sehat.

Sponsored Ad

Baru-baru ini seorang wanita asal Australia bernama Kelly Glover mengaku kebingungan dengan apa yang terjadi dalam hidupnya. Kelly dulunya adalah seorang wanita yang sangat gemuk dengan bobot 152 kg.

Sponsored Ad

Saat tubuhnya segemuk itu ada banyak pria yang datang mengejarnya dan ia sangat populer. Saat ia pergi ke kedai kopi, pasti ada saja pria yang mengajaknya ngobrol duluan. Bahkan saat ia pergi ke tempat gym, hal serupa juga terjadi.

Kelly melakukan olahraga dan menjaga pola makannya sehingga ia berhasil menurunkan berat badannya. Meskipun belum langsing gimana tapi berat badannya kini sisa 84 kg, setidaknya ia sudah turun setengahnya.

Sponsored Ad

Tujuan Kelly melakukan diet ini adalah untuk menemukan cinta sejatinya. Ia ingin bertemu dengan seorang laki-laki yang bukan hanya sembarang lewat. Ia sudah ingin memiliki hubungan yang serius.

Sponsored Ad

Namun hal ini malah terjadi kebalikannya. Setelah ia mengurus, pria-pria yang tadinya mengejarnya itu satu per satu mulai berguguran. Mereka tidak lagi mengejar Kelly dan kehilangan kontak.

Kelly merasa sangat bingung, apa yang sebenarnya terjadi? Apakah dia telah melakukan sebuah kesalahan? Karena ia tidak bisa menemukan jawabannya akhirnya ia memutuskan untuk bertanya pada salah satu teman lelakinya itu.

Sponsored Ad

Kemudian temannya itu menjawab,”Hal ini sangat normal. Laki-laki berpikir kalau gadis gemuk pasti tidak akan menolak pria yang mengejarnya, jadi pria akan lebih percaya diri.” Sekarang berat badannya turun jadi 84 kg, laki-laki jadi takut ditolak.

Alasan ini sungguh menampar hati Kelly. Dia masih tidak bisa menerima alasan tersebut karena menurutnya sangat tidak masuk akal. Mengapa pria begitu memuja wanita langsing tapi giliran dia yang langsing mereka malah kabur?

Sekarang Kelly menggunakan sebuah perangkat lunak untuk berkencan. Dia berharap bisa menemukan pria yang benar-benar mencintainya dengan tulus.

Sumber : micelle0926