Tidak Direstui Ortu, Gadis Ini Nekat Nikahi Pacar Online-nya! Tapi Saat Tahu Identitas Sang Pacar, Netizen Iri!

Selama ini, kita mungkin sering mendengar banyak cerita yang menggambarkan betapa mengerikannya berkencan dengan seseorang yang ditemui di dunia maya. Namun, di luar semuanya itu, sebuah kisah kecil berikut ini mungkin bisa mengubah cara pandang kita semua.

Sponsored Ad

Seorang wanita Vietnam bernama Nguyen Van Anh membagikan kisah bagaimana dia bisa bertemu dengan pria yang kini menjadi suaminya. Van Anh lulus dari Universitas Sains dan Teknologi Hanoi dengan hasil luar biasa pada tahun 2015. Tak lama setelah itu, dia pun berhasil menemukan pekerjaan yang baik. Tapi, di balik semua pencapaiannya itu, Van Anh selalu merasa ada yang kurang dalam hidupnya. Padahal, Van Ahn sendiri adalah seorang gadis yang cantik dan selama masa kuliahnya, dia tidak pernah kekurangan penggemar.

Sponsored Ad

Suatu hari pada bulan Mei 2016, Van Anh mengatakan bahwa dia telah melihat foto seorang pria yang tengah berfoto bersama salah satu idolanya di media sosial. Van Ahn yang berpikir bahwa pria itu mungkin mengenal idolanya kemudian mengirim pesan kepada pria itu di Facebook, berharap pria itu bisa memperkenalkan mereka.

Sponsored Ad

Pria yang dikirimi pesan oleh Van Anh bernama Dang Tuan. Dang Tuan dengan cepat memberi tahu Van Ahn bahwa dia tidak mengenal idolanya. Tapi setelah itu, keduanya merasa bahwa mereka nyaman berbicara satu sama lain. Jadi, mereka pun terus berhubungan satu sama lain. Belakangan Dang Tuan mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah orang Vietnam yang tinggal dan bekerja di Rusia.

Sponsored Ad

Setelah berhubungan secara online selama setengah tahun, keduanya kemudian resmi menjadi pasangan pada November 2016. Dan setelah 10 bulan menjalin hubungan jarak jauh, pasangan ini memutuskan untuk menikah. Akan tetapi, orang tua Van Anh malah keberatan ketika mereka mendengar berita itu. Mereka mengatakan bahwa Van Anh akan menyesal karena menikahi seseorang yang ditemui melalui dunia maya, ditambah lagi keduanya juga belum cukup lama mengenal satu sama lain.

Sponsored Ad

Setelah Dang Tuan mendengar berita tersebut, dia pun memutuskan untuk terbang ke Vietnam untuk bertemu dengan orang tua Van Anh demi mendapatkan restu mereka. Meski awalnya tidak yakin, tapi setelah berulang kali dibujuk, kedua orang tua Van Anh pun akhirnya mengalah dan membiarkan mereka menikah.

Sponsored Ad

Van Anh pun merasa sangat gembira. Pada Maret 2017, dia memutuskan terbang ke Rusia untuk membahas pernikahan mereka. Saat itulah sebuah fakta mengejutkan terungkap. Dang Tuan mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah pengusaha kaya dan telah menjadi general manager sebuah merek fashion terkenal. Selama ini Dang Tuan memang sengaja menyembunyikan kekayaannya dari Van Anh.

Sponsored Ad

Mereka berdua kemudian menikah pada 9 April 2017 dalam sebuah pernikahan mewah di sebuah hotel bintang lima yang terletak di Hanoi. Pasangan ini sekarang tinggal di Rusia dan memiliki dua anak. Van Anh mengatakan bahwa dia akan tetap jatuh cinta pada suaminya terlepas dari status keluarganya, karena yang membuat Van Anh tertarik adalah kepribadian Dang Tuan.


Sumber: worldofbuzz