Saat Mandi, Mana yang Kamu Basuh Dulu? "Kepribadian Aslimu" Bisa Terungkap!

Menurut India Times, bagian tubuh yang pertama kali kamu basuh ternyata bisa mencerminkan karakter dan sifat aslimu. Saat mandi, kamu basuh yang mana dulu nih?


Sponsored Ad

1. Wajah

Kalau kamu membilas wajahmu dulu, berarti kamu cukup gengsian. Kamu terlalu peduli akan pandangan orang lain terhadapmu. Kamu mudah merasa sedih dan takut pendapat orang lain terhadapmu. Kamu paling tidak bisa menerima kritik dari orang dan kalau kamu salah, kamu sering merasa malu. 

Sponsored Ad


2. Bahu/ leher

Di mata orang lain kamu sangat berprestasi dan punya potensi. Kamu percaya, asalkan berusaha, kamu pasti bisa mewujudkan impianmu. Rasa ingin bersaing dan ambisimu cukup kuat, kamu selalu ingin berada di depan dan tidak suka pada kekalahan.

Sponsored Ad

3. Area perut

Bila kamu membilas area perut baik ke atas maupun ke bawah, itu berarti kamu sangat menyukai dirimu sendiri. Kamu sangat mandiri, dan kalau berbicara tidak suka blak-blakan. Orang-orang merasa nyaman saat bersamamu. Kamu sangat perhatian kepada orang lain, namun orang lain butuh waktu lebih panjang untuk mengenalmu lebih dalam.


4. Lengan/ kaki

Bila kamu mencuci lengan atau kaki terlebih dahulu, itu berarti kamu sangat jujur dan sopan. Kamu juga cukup dewasa, tidak pernah takut menyuarakan pendapatmu di hadapan orang lain.

Sponsored Ad

5. Ketiak

Kalau kamu membilas ketiakmu dulu, berarti kamu sangat populer di komunitasmu. Orang-orang sangat menyukaimu. Saat temanmu menghadapi kesulitan, kamu pasti akan membantu sekuat tenaga. Kamu sangat baik hati namun kadang terlalu ekstrim. Dalam hal perasaan, didalam kamusmu hanya ada 2 kata, kalau bukan cinta/suka, yah berarti benci. 

Sponsored Ad

6. Punggung

Kamu yang suka mencuci bagian punggung terlebih dahulu sangat suka berpikir dan bertindak lebih teliti. Kamu tidak mudah percaya dengan orang lain dan lebih introvert. Kamu butuh waktu lebih panjang untuk bersosialisasi dengan orang asing.

Sponsored Ad


7. Tangan

Bila kamu mencuci tangan terlebih dahulu, artinya kamu sangat bersemangat hidup. Kamu akan mengerjakan sesuatu dengan optimis dan tidak takut salah. 

Sponsored Ad

8. Rambut

Bila kamu mencuci rambutmu terlebih dahulu, itu berarti kamu orang yang taat aturan, keras kepala, dan kritis. Kelebihanmu adalah kamu pandai mengontrol waktu.

Sumber: aboutlove

Kamu Mungkin Suka