​Suaminya Nikah Lagi, Begini Kabar Pedangdut Ini Setelah Jarang Muncul di TV, Kasian Banget!

Menggeluti pekerjaan di dunia hiburan membuat nama para artis sukses dikenal oleh publik. Terlebih bagi para artis yang memiliki popularitas cukup tinggi, jangan ditanyakan lagi, sudah pasti nama mereka dikenal oleh masyarakat seantero Indonesia. Kiprah mereka di layar kaca seakan menjadi magnet yang dapat menarik para penggemar untuk mengidolakannya. Tak heran, kalau di balik popularitasnya para artis memiliki jumlah fans yang cukup banyak.

Sponsored Ad

Hal tersebut rupanya juga berlaku bagi pedangdut senior Ikke Nurjannah. Kepiawaiannya dalam berdendang membuat nama Ikke Nurjannah cukup populer di dunia hiburan. Tak hanya itu, Ikke juga kerap didapuk untuk mengisi berbagai acara di layar kaca. Praktis, Ikke pun semakin diidolakan oleh banyak orang seiring dengan kesuksesannya di dunia musik Tanah Air.

Namun sayang, belakangan ini Ikke mulai jarang terlihat di layar kaca. Pedangdut cantik yang kini tampil berhijab tersebut seakan hilang begitu saja dari dunia musik Tanah Air. Alhasil, banyak yang mulai bertanya-tanya perihal bagaimana kabar terkini pedangdut senior yang telah lama malang melintang di dunia musik Tanah Air tersebut.

Sponsored Ad

Mulai jarang terlihat di layar kaca, pasalnya Ikke lebih banyak menerima tawaran off air, dan menjadi juri di beberapa kompetisi menyanyi. Bahkan, baru-baru ini Ikke juga membagikan kabar sedih yang datang dari dirinya. Pasalnya, sang penyanyi dangdut tersebut harus menjalani operasi. Kabar sedih tersebut dibagikan Ikke di Instagram pribadinya.

Sponsored Ad

Ikke terlihat terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit, dan ditemani oleh putri semata wayangnya, Adira Kania. Mantan istri Aldi Bragi ini turut berterima kasih kepada seluruh orang yang telah mendoakan untuk kesembuhannya.

“Alhamdulillah.. Terima kasih atas doa dan support nya yaa…,” tulis Ikke di kolom caption.

Sponsored Ad

Usut punya usut, Ikke Nurjanah ternyata baru saja menjalani operasi sinusitis. Menurut unggahan di akun instagramnya, saat ini Ikke Nujannah masih dalam tahap penyembuhan, sehingga Ikke Nurjanah harus rela menggunakan selang di hidungnya. Tak pelak, kolom komentar Ikke pun dibanjiri dengan doa oleh para netizen dan rekannya.

“Mbak Ikke sayang sehat selalu ya dan lekas sembuh,” tulis @uutpermatasari.

“Bu @ikkenurjanah0518 cepet sembuh yah…..,” komentar @ninicarlina_real.

Sponsored Ad

“Alhamdulillah… operasinya berjalan lancar… Semoga lekas sembuh.. dan pulih kembali.. biar bisa menghibur para penggemarnya..Aamiin,” komentar @detotv.

“Gws mba ikke,” komentar @bennusorumba.


Sumber: serumpi.com

Kamu Mungkin Suka