Kasmaran Berat, Pacar Baru Beri Tanggapan Ini Saat Ditanya Keburukan Vicky!

Belum genap satu bulan setelah bercerai dari Angel Lelga pada tanggal 10 Januari 2019, Vicky Prasetyo tampaknya sudah bisa move on dari mantan istrinya.

Sponsored Ad

Pasalnya beberapa waktu lalu Vicky Prasetyo tampak mengunggah foto dan video dirinya bersama seorang perempuan cantik. Dilansir dari Warta Kota, nama perempuan itu adalah Anggia Chan, seorang model cantik.

Usut punya usut, Anggia Chan sebelumnya diisukan sebagai orang ketiga yang hampir merusak hubungan Elly Sugigi dengan Irfan Sbaztian. Melansir dari Tribun Seleb, dikabarkan bahwa Anggia Chan kedapatan pernah jalan bareng dengan Irfan Sebaztian, kekasih Elly. Terlepas dari hal itu, kini Vicky dan Anggia mengaku sudah resmi menjadi pasangan kekasih.

Sponsored Ad

Meski dikenal sebagi sosok yang penuh kontroversi, Anggia Chan merasa kagum dengan karakter Vicky yang taat beribadah. Perempuan yang juga berprofesi sebagai penyanyi itu mengatakan tidak peduli dengan latar belakang Vicky yang berstatus sebagai duda. Anggia dan Vicky resmi menjadi sepasang kekasih tepat di Hari Kasih Sayang atau Valentine's  Day Kamis (14/2/2019) kemarin.

Sponsored Ad

"Kemarin. Baru sehari jadian nih," ujar Vicky saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan seperti dilansir Surya.co.id Jumat (15/2/2019)

Sponsored Ad

Vicky mengaku jatuh hati pada Anggia karena selera musik mereka yang sama, yakni sama-sama suka musik rock dan metal.

"Anggia demen musik metal, secara gua lagi suka ngeband sama band gua. Terus dia sering nonton," kata Vicky.

Anggia pun akhirnya menyebutkan alasan kenapa dirinya mau menerima Vicky Prasetyo sebagai kekasih.

"Karena aku nyaman. Kami tuh enggak garing, enggak relationship yang kayak orang-orang tegang gitu.  Sama dia tuh bisa ngobrol, cerita apapun, jadi diri sendiri," jawab perempuan 26 tahun ini.

Sponsored Ad

Ia mengaku sudah melakukan banyak pertimbangan sebelum menerima cinta mantan suami Angel Lelga ini.

Sponsored Ad

"Sama image Vicky yang kemarin-kemarin? Ya, itu, aku selalu bilang sama dia, dia juga selalu tegasin ke aku 'Kamu enggak takut? Image aku kan kemarin buruk?'," kata Anggia.
"Terus aku bilang ‘Kita hidup tuh di masa lalu, di masa sekarang, apa masa depan?’ Gitu aku bilang. Kalau sekarang ya kami tetep saling membenahi diri saja," sambung Anggia.


Sumber: Nakita

Kamu Mungkin Suka