Cie! Kamu yang Berzodiak Capricorn Bakal Ketemu Jodoh di Tahun 2019 Ini, Siap-siap Bahagia ya!

Dari tanggal 22 Desember hingga 20 Januari merupakan milik rasi bintang Capricorn. Zodiak ini menjadi zodiak pertama yang merasakan tahun baru. Banyak hal yang perlu dipersiapkan menyambut tahun baru salah satunya mental.

Sponsored Ad

Mungkin saja tahun 2019 ini menjadi tahun yang membawa hal besar di setiap aspek kehidupan Capricorn. Situs Popbela merangkum prediksi untuk pemilik zodiak Capricorn di tahun 2019 ini. Sebelum terlanjur membuat rencana besar, mungkin ada baiknya mengintip prediksi zodiak kamu.


Sponsored Ad

Tahun 2019 menjadi tahun yang penuh makna bagi zodiak Capricorn. Menurut prediksi, akan ada perubahan besar bagi Capricorn dalam percintaan, bisa jadi membahagiakan atau ternyata harus menyudahi apa yang telah dibangun selama ini. Hubungan dengan orang-orang tercinta merupakan salah satu hal yang perlu kamu sikapi secara serius di tahun depan.

Capricorn juga mengalami perbedaan pandangan dengan orang-orang yang lahir dari generasi berbeda denganmu. Jika kamu sedang mempersiapkan pernikahan di tahun ini, cobalah untuk mendengarkan dan memahami apa yang akan disampaikan keluarga pasanganmu. Sedangkan bagi kamu yang masih single, tahun ini menjadi kesempatan baik untuk menemukan cinta.

Sponsored Ad


Tapi jangan terlalu bersemangat untuk mendapatkan yang terbaik. Tetap sabar, hati-hati dalam memilih agar terhindar dari kekecewaan. Selain itu, Capricorn akan mengalami perubahan sudut pandang di tahun 2019 ini. Jika di tahun 2018, pekerjaan dan keuangan sangat mendominasi kamu, di tahun 2019, kehidupan sosial akan mendominasi sepanjang tahun.

Sponsored Ad


Mungkin kamu ingin bergabung dalam banyak komunitas, kursus, acara, atau kelompok sosial yang memberimu kesempatan untuk mengenal orang-orang baru. Walau begitu, tetap bersikap dewasa ketika kamu menemukan masalah-masalah hidup. Kemungkinan besar Capricorn akan melaluinya dengan baik. Apa yang telah dilakukan di tahun 2018 akan berbuah manis di tahun ini.


Sumber : Popbela