Calon Istri Lebih Tua 17 Tahun, Ajun Perwira Disebut Pindah Agama Demi Calon Istri Tajir?

Momen pernikahan Ajun Perwira dengan Jennifer Jill Armand akan segera terwujud. Meski 17 tahun lebih muda, Ajun agaknya siap menikahi janda tajir dan putri dari Rae Sita Supit itu.

Sponsored Ad

Sebelumnya, Jennifer dan Ajun sudah melakukan temu keluarga masing-masing. Jennifer senang karena Ajun akrab dengan anak-anaknya.

Dalam sejumlah foto, Ajun tak kalah ganteng dari putra sulung Jennifer, Philopaz Armand, yang merupakan kekasih Steffi Zamora. "New Extended Family Karang & Supit United ❤️ the Night He Ask To The Family," kata Jennifer.

Ajun juga akrab dengan si bungsu Abisya. Lewat Instagram, Ajun beberapa kali mengajak Abisya untuk pergi bareng. Melihat keakraban Ajun dan putra Jennifer, netter angkat bicara.

Sponsored Ad

" Ajun dah kayak abang paling tua," kata netter. "Ciee yang mau jadi bapak, makin keren kak Ajun," seru yang lainnya.

Disisi lain, netter khawatir jika Ajun yang memeluk agama Hindu jadi "murtad" dan memilih pindah agama setelah menikah. Memang sebelumnya, Ajun membocorkan akan menikah dengan Jennifer di sebuah chapel.

"Seagama atau beda? Serius nanya hehe," tanya ynixx_. "@ynixx_ ajun itu orang hindu mbak, semoga sih nggk pindah," kata murnie_vin. "@murnie_vin aku juga berharap kak jennifer gak pindah agama," balas ynixx_.


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka