Aku Dipecat Karena Menelantarkan Pekerjaanku, Namun 3 Minggu Kemudian Aku Malah "Naik Pangkat"?!

Joan adalah pembersih di satu perusahaan. Biasanya dia akan pergi ke berbagai perkantoran untuk bersih-bersih. Joan sangat ulet dan rajin sehingga ada suatu perkantoran besar yang menandatangani kontrak dengannya. Pada hari itu, ketika dia sedang bersih-bersih, dia menemukan tiket pesawat di lift.


Sponsored Ad

Dia mengambil tiket itu dan melihat tanggalnya. Ternyata jadwal penerbangannya adalah di hari itu juga jam 12:15 siang. Joan melihat jam tangannya, sekarang jam 10:30. Joan berpikir pemilik tiket ini pasti baru akan menyadari tiketnya hilang di bandara. Kalau kembali lagi, pasti tidak akan keburu.


Sponsored Ad

Pada akhirnya, Joan pun memutuskan untuk pergi ke bandara. Joan segera ke lantai 1 dan memanggil taksi. Dia berkata kepada supir taksi bahwa dia mau menuju ke bandara. Joan tidak pernah pergi ke bandara, dia juga jarang naik taksi. Biasanya, dia selalu naik bus. Tapi Joan tidak peduli lagi, yang penting pemilik tiket ini ketemu.

Sesampainya di bandara, dia menceritakan semuanya kepada staf di bandara. Staf bandara segera menggunakan pengumuman untuk mencari pemilik tiket pesawat ini.

Sponsored Ad


Tidak lama kemudian, pemilik tiket yang terlihat panik itu datang. Dia segera mengucapkan terimakasih kepada Joan dan kemudian segera pergi untuk naik pesawat karena sudah waktunya.

Sponsored Ad

Ketika Joan kembali, dia langsung dipecat karena ketahuan pergi dari gedung perkantoran. Kebersihan kantor juga terlantarkan begitu saja. Namun Joan tidak menyesal karena dia berhasil membantu seseorang. Joan tahu bahwa pekerjaannya terlantarkan, tapi semua ini berarti. 3 minggu kemudian, pemilik tiket ini sudah kembali dan berhasil menemukan Joan. Begitu tahu bahwa Joan telah dipecat, pemilik tiket ini menelepon ke kantor Joan untuk menanyakan nomor teleponnya.

Sponsored Ad

Kantor memberikannya nomor telepon Joan. Pemilik tiket itu menelepon Joan untuk mengucapkan terimakasih. Dia juga menawarkan Joan pekerjaan di kantornya. Gajinya juga sangat menggiurkan. Pekerjaan ini juga lebih mudah untuk Joan, rasanya seperti "naik pangkat"! Pada akhirnya, Joan menerimanya. Dia bahkan tidak pernah berpikir bahwa dirinya bisa kerja di sebuah kantor.

Memang kebaikan membuahkan kebaikan ya sob! Semoga kamu suka artikel ini! Yuk, SHARE dan LIKE!

Sumber: foyuan