Keponakan Dewi Perssik Curambay Air Mata Karena Jadi Tersangka, Netter Tertawa Puas!

Permasalahan yang tengah menimpa keluarga pedangdut Dewi Persik atau akrab disapa Depe masih terus melahirkan babak baru. Apalagi sang keponakan, Rosa Meldiyanti yang terus-menerus memberikan serangan balik untuk Depe.

Sponsored Ad

Namun sayangnya, serangan Meldi itu sepertinya tak membuahkan hasil. Malah baru-baru ini polisi menetapkan statusnya sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Depe.

Sponsored Ad

Mengetahui hal itu, Meldi awalnya santai dan malah menantang Depe. Namun selang beberapa waktu kemudian, justru beredar video Meldi tengah banjir air mata. "Segimanapun tante kamu, mungkin dia lagi khilaf. Kamu harus doain ya nak ya," cerita Meldi sambil terisak.

Sponsored Ad

Video yang sudah tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya prihatin, sebagian besar netter justru tertawa puas melihat Meldi menangis. Bahkan mereka tak sabar ingin segera menyaksikan Meldi masuk ke dalam bui.

View this post on Instagram

Kemarin-kemarin kok nantangin tantemu sekarang jadi tersangka nangis 😂

A post shared by GOSIP, NEWS DAN INFORMATIF (@unnie_gosip_update) on

Sponsored Ad

"Idiihh.. uler bisa nangis toh.. jgn kasih ampun ini ondel2 hrs masuk bui biar kapok," komen akun @dwir************. "Maspuss Lo Mel @rosameldianti_ lu pikir orang baik bakalan diem terus di injek2...selamat terjebloskan ke bui anak perwira," sambung akun @mikh**********. "Sama... aku juga khilaf ... pgen bgt liat congor yg mendesis masuk penjara. Org gak bisa bersyukur elu @rosameldianti_"timpal akun @sam********.


Sumber : kanal247

Kamu Mungkin Suka