​Meski Ia "Anak Luar Nikah", Tapi Orang-orang Tetap Memujinya! Ternyata Ini "Alasannya"!

Biasanya anak yang lahir di luar nikah akan dicap "memalukan" bagi keluarga. Anak yang mengetahui bahwa dirinya lahir tanpa ikatan pernikahan yang sah juga cenderung jadi minder dan tidak bahagia. Tapi hal itu tidak berlaku pada anak yang satu ini.

Su Chieh (17 tahun) adalah anak yang lahir di luar nikah. Ayahnya adalah seorang penyanyi top Taiwan, Shin. Seluruh fans pun kaget saat Su Chieh muncul di panggung bersama ayahnya, "Shin punya anak!? Kok sudah besar begini? Siapa ibunya? Kapan nikahnya?"

Sponsored Ad

Sebenarnya, Su Chieh adalah anak hasil dari hubungan sang ayah dengan artis Taiwan, Zhang Yu-huang. Pada saat itu, kondisi karir Shin tepat berada di titik terendah. Ketika mendapati Zhang hamil, kedua pasangan ini pun ragu mau dilahirkan atau tidak, namun ibu Shin, yaitu nenek Su Chieh, dengan tegas mengatakan, "Lahirkan! Biar anak ini saya yang jaga!"

Sponsored Ad

Begitulah setelah Su Chieh lahir, ia terus dibesarkan oleh sang nenek. Tapi itu tidak lantaran membuatnya kekurangan kasih sayang dari sang ayah.

Menurut kabar, Shin sangat sayang dengan anak semata wayangnya itu. Walaupun sibuk manggung dan konser di mana-mana, tapi ia tetap menyempatkan diri untuk membawa Su Chieh jalan-jalan.

Shin juga pernah membawanya naik ke atas panggung saat ia baru berumur 10 tahun. Para penggemar pun jatuh cinta pada Su Chieh yang katanya "mirip abis" sama sang ayah!

Sponsored Ad

Tingginya mencapai 175 cm saat baru berusia 14 tahun. Bener-bener keturunan ayahnya (191 cm)!


Sponsored Ad

Belum lama ini, Su Chieh kembali tampil di atas panggung bersama sang ayah. Wajahnya yang cantik dan bakatnya bermain piano membuat para fans jatuh cinta!

Selain cantik dan berbakat, Su Chieh ternyata juga sangat dewasa! Tahu ayahnya cari uang susah, ia tidak pernah minta dibelikan barang mahal. Bahkan saat jalan-jalan ke Paris saja, ia cuma beli baju karena harganya lebih murah, tidak beli sepatu. Benar-benar anak yang pengertian!

Sponsored Ad

Selain Su Chieh, ada juga anak luar nikah yang lahir dari kalangan artis! Chen Kun, artis asal Tiongkok juga punya seorang anak laki-laki. Walaupun tidak menikah, tapi ia membesarkan anaknya bersama ibunya. Ia juga mengungkap bahwa anaknya pintar, nurut dan mengerti!


Sponsored Ad

Jadi siapa bilang anak yang lahir di luar nikah tidak bisa bahagia dan tidak bisa berprestasi!? Bukan salah anak dia mau dilahirkan bagaimana. Jangan sampai dosa orang tua, anak yang tanggung! Asal orang dewasa mendidiknya dan menyayanginya, pasti mereka juga akan tumbuh seperti anak-anak lain pada umumnya, menjadi anak yang sukses dan berprestasi!

Semoga menginspirasi!

Sumber: toutiao

Kamu Mungkin Suka