AKURAT! Mana "Tipe Ibu Jari" Kamu? Hasilnya Bakal Menguak "Kepribadianmu"!

Percaya atau tidak, tangan kita bisa mengungkapkan banyak informasi tentang kita loh! Contohnya, jari-jari kita yang sangat unik ini, terlebih ibu jari kita yang bisa mengungkap kepribadian kita yang sesungguhnya! Mari kita cek!

Sponsored Ad

Dari 5 jenis ibu jari di bawah ini, ibu jari kamu termasuk yang mana?

Sponsored Ad

1. Tipe A


Kamu adalah orang yang mencari keharmonisan dan kedamaian. Orang dengan ibu jari tipe ini biasanya tenang dan sangat pintar dalam berbicara dan mengajar. Ketika dihadapkan dengan kesulitan dalam hidup, mereka selalu bisa menyelesaikan masalah berdasarkan pengetahuannya.

Sponsored Ad

Namun, orang dengan ibu jari ini kurang simpatik daripada orang lain. Karena mereka terlalu tenang dan tidak mau memprovokasi benar dan salah.

2. Tipe B


Sponsored Ad

Kamu adalah orang yang perfeksionis. Kamu selalu terobsesi dengan pemikiran dan selalu tidak puas dengan hal-hal detail. Jadi, kamu punya banyak kerjaan karena semua harus sempurna. Sebagai tambahan, orang juga biasanya mempercayai kamu karena kamu selalu bisa mengerjakan segala sesuatu dengan baik.

3. Tipe C


Sponsored Ad

Kamu adalah seorang pekerja keras. Meskipun kamu tidak bisa menemukan jalan pintas menuju kesuksesan, tapi kerja kerasmu akan membuahkan hasil yang baik. Pada akhirnya kamu akan mengatasi segala rintangan karena kamu adalah orang yang percaya diri dan rajin.

Sebagai tambahan, kamu adalah orang dengan ide yang jelas, jadi tidak ada yang membingungkanmu. Dalam dunia kerja, kamu adalah orang yang dapat dipercaya.

4. Tipe D


Sponsored Ad

Jika jempol kamu kayak bulan sabit gini, berarti kamu adalah orang yang sangat fleksibel. Kamu lebih mudah mengekspresikan perasaan kamu. Biasanya orang dengan tipe D ini lebih mudah beradaptasi. Kamu juga orangnya kreatif dan artistik, tapi rasa penasarannya juga lebih tinggi.

5. Tipe E


Sponsored Ad

Jika jempol kamu tidak sefleksibel jempol tipe D, maka kamu adalah orang yang sedikit keras kepala. Terkadang kamu seperti orang yang kejam, tapi kamu selalu menepati janji.

Karakter kamu yang seperti ini mungkin jadi faktor yang membahayakan kamu. Beberapa orang akan memanfaatkan kepercayaanmu untuk kepentingan mereka dan bahkan merusak kamu.

Tipe jempol mana yang kamu punya? Apakah kepribadian yang dijabarkan di atas sudah sesuai dengan diri kamu?

Sumber: foyuan

Kamu Mungkin Suka