Wanita Wajib Tahu! Jika Pasanganmu Suka Menciummu di "Bagian Ini", Tandanya Dia Sungguh Mencintaimu!

Banyak orang menyalahgunakan arti ciuman. Mereka hanya melihat itu sebagai gerakan kecil tiada arti. Namun sebenarnya ciuman di bagian tubuh tertentu bisa memiliki arti berbeda. Apakah kamu sudah mengerti arti ciuman dari pasanganmu?

Dia yang menciummu di dahi dan pipi

Sponsored Ad

Ia adalah pria yang optimis, suka dengan perubahan di dunia luar, dan memiliki hubungan sesama yang baik. Ia juga selalu bersikap lembut terhadap istrinya. Ia baik, bisa menghargai dirimu, berpikiran luas tentang masa depan bersama, dan juga setia padamu.

Dia yang menciummu di area mata

Sponsored Ad

Ia adalah seorang pejuang cinta yang tangguh, penakluk hati wanita, dan bersedia mengorbankan segalanya demi cinta. Ia tahu bahwa sensitivitas mata perempuan sangat tinggi, karena mata adalah pintu jiwa. Jadi pria yang menciummu di area mata berarti ia sangat bijaksana.

Dia yang menciummu dan suka menggigit di hidung

Sponsored Ad

Ia adalah pria yang sangat membutuhkan cinta dan perhatian. Ia suka bermain dalam cinta dan memiliki hati yang tulus. Meskipun mencium di hidung terdengar agak lucu, itu bisa menunjukkan sebuah keakraban dan hiburan.

Dia yang menciummu di telinga

Sponsored Ad

Pemahamannya tentang dirimu sangat kuat, ia mudah memahami pikiran dan perasaan dirimu. Ia berani dalam membenci dan mencintai. Ia tahu bahwa telinga adalah panca indera yang paling provokatif. Jadi jika ia menciummu di telinga dengan lembut, ia mau membuat dirimu bersemangat kembali.

Dia yang menciummu dengan berani, kuat, dan panas

Sponsored Ad

Cara ia mencintaimu seakan-akan mau menelan dan menghancurkan hidupmu. Ia mau membangunkan seluruh sensorik pada tubuhmu. Namun ini artinya ia memiliki cinta yang kuat padamu. Ia berharap bisa sepenuhnya memiliki cintamu dan mengendalikan dirimu.

Sponsored Ad

Dia yang menciummu dengan sangat hati-hati

Sponsored Ad

Cara ia mencintaimu yaitu dengan melindungi dirimu. Ia sensitif dan bisa dengan tepat menangkap emosi dan reaksi tubuhmu. Ciuman seperti ini semacam senam, dari dalam ke luar, dan sangat hangat. Dengan cara ciuman seperti ini menunjukkan bahwa ia adalah orang yang sangat menghargaimu, sangat takut jika kamu terluka, dan mencintaimu dengan tulus.

Sponsored Ad

Dia yang tidak mencintaimu, akan mencium dengan sopan

Sponsored Ad

Dia yang tidak mencintaimu, akan menciummu dengan malu, canggung, dan tidak beralasan apapun. Ciumannya terasa seperti rasa perpisahan. Namun, terkadang ciuman kering lebih bermakna daripada ciuman basah. Jadi berhati-hatilah, pria yang tidak mencintaimu akan mudah menciummu hanya karena ia tidak mempunyai pasangan.

Sumber: Read

Kamu Mungkin Suka