Anjing Ini Setiap Malam Masuk Kamar Bayi untuk Melakukan Aksi Mencengangkan!

Meskipun tidak kebanyakan orang melakukan ini, ada beberapa keluarga yang memberikan anjingnya ke orang lain setelah bayi lahir. Namun, seorang ibu memutuskan untuk tetap memelihara anjingnya setelah sang bayi lahir. 


Sponsored Ad

Bayi itu dibawa pulang dari rumah sakit dan ditidurkan di ranjang bayi. Sang ibu lalu memasang CCTV untuk mengawasi bayi dari kejauhan.

Sponsored Ad

Siapa sangka suatu malam, sang ibu menangkap basah anjingnya "Sophia" melakukan gerak-gerik aneh di kamar bayi. Namun apa yang dilihat sang ibu kemudian langsung membuatnya terharu.


Sponsored Ad

Sophia mengendus lembut sang bayi, lalu mondar-mandir memeriksa setiap kamar dan jendela untuk memastikan keamanan bayi.


Sponsored Ad

Setelah merasa tidak ada yang aneh di kamar, Sophia lalu keluar dari kamar itu dan kembali tidur di lorong luar kamar. Melihat pemandangan ini, sang ibu dan juga ayah merasa sangat terharu. 

Kejadian ini bukan hanya terjadi sekali saja, tapi terjadi setiap hari di tengah malam. 

Banyak orang yang takut kalau anjing atau kucing akan menyebarkan virus atau bakteri kepada bayi mereka. Namun sebenarnya hal itu bisa dijaga asalkan orang tua berhati-hati. 

Seperti dari artikel ini, anjing atau kucing bisa menjadi sahabat ataupun pelindung mereka bukan?

Sumber: lawyer