Kepribadian Orang Ternyata Bisa Dibaca dari Cara Balas Chat Loh! #4, Cepat Balas Chat Bukan Berarti Peduli Sama Kamu!

Ternyata dari kebiasannmu membalas chat, kepribadianmu juga bisa terbaca. Setiap orang setiap harinya bisa menghabiskan banyak waktu di depan layar ponsel. Umumnya yang dilakukan adalah membalas chat, membuka sosmed, bermain game dan segalanya. Seorang peneliti pun mencoba menelaah kepribadian dan karakter orang berdasarkan cara membalas chat. Yuk kita coba simak, kamu yang mana nih? 

Sponsored Ad

1.Suka pakai emoji/stiker

Saat berchatting ria, orang ini suka memakai emoji atau stiker. Umumnya para wanita suka seperti ini, mereka ingin lawan chat mereka merasakan ekspresi dan perasaan saat itu. Biasanya orang dengan ciri-ciri ini sangat emosional, suka berimajinasi dan juga terang-terangan dalam mengutarakan perasaan.

Sponsored Ad


2.Main HP lebih dari 1 jam

Karena kemajuan teknologi, semakin banyak orang yang tidak bisa hidup tanpa HP. Saat lagi naik bus, makan ataupun ke WC, HP tak akan bisa lepas dari tangan. Namun cara untuk menghabiskan waktu ini mungkin saja berarti kamu tidak bahagia loh.

Sponsored Ad

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Universitas Northwestern, AS, orang yang suka memainkan HPnya lebih dari 1 jam kemungkinan besar mengalami depresi. Tingkat keakuratan penelitian ini mencapai 87%.

3.Main HP non stop

Sponsored Ad

Saat nggak ada kerjaan, orang ini nggak tahan dan akhirnya membuka hapenya untuk dimainkan. Bahkan saat lagi nonton TV, saat iklan saja kita akan membuka layar hape kita sejenak. Ini tandanya kamu susah berkonsentrasi dan mood tidak stabil.


4.Cepat balas chat

Sponsored Ad

Orang yang cepat balas chat berarti tidak bisa kehilangan HPnya. Orang seperti ini takut ketinggalan informasi, biasanya dia orangnya suka terburu-buru dan tidak sabaran. Orang seperti ini juga sangat bossy.

Dalam kehidupan sehari-hari, orang seperti ini harus mendapat jawaban secepat mungkin, dan harus mengatasi masalah selekas mungkin. Orang seperti ini tidak bisa menerima "kelambanan".

Sponsored Ad

5.Dengan sabar menunggu balasan chat tanpa memborbardir

Sponsored Ad

Walaupun orang lain hanya membalas beberapa jam sekali, atau mungkin tidak membalas seharian, orang ini akan dengan sabar menunggu balasan. Ini tandanya kamu adalah orang yang percaya diri, tidak terburu-buru dan bisa membedakan penting tidaknya suatu hal.


6.Suka kirim teks panjang

Orang yang suka kirim teks panjang ini tidak akan membaca dan membalas pesan dengan cepat. Orang seperti ini akan menunggu saat sudah senggang baru membaca pesan dengan teliti. Saat membalas pesan pun orang ini akan menulis dengan sangat lengkap. Orang seperti ini sangat teliti, memperhatikan setiap detil-detil dalam hidup, dan sensitif.

7.Balas dengan singkat

Suka menggunakan "OK", "Baik", atau "Ya" dalam membalas berarti orang ini sangatlah tenang. Orang lain mungkin akan mengira orang ini sangatlah cuek, padahal sebenarnya orang seperti ini hanyalah terang-terangan, jujur dan lapang dada.

Setelah membaca artikel ini, lantas kamu termasuk yang mana? Ayo tulis di kolom komentar :)

Sumber: micelle

Kamu Mungkin Suka