Lakukan Oplas Demi Ubah Nasib, "Wanita Ini" Malah Tak Dikenali dan Diusir Ibunya!

Meskipun semua orang tahu bahwa kita tidak boleh menghakimi seseorang hanya karena penampilannya, tapi masih ada banyak orang yang melakukannya.


Sponsored Ad

Cao Thị Lan, seorang wanita berusia 23 tahun asal Vietnam ini sering diejek sejak kecil karena penampilannya. Setelah dewasa, dia sampai susah mencari pekerjaan dan hidupnya tidak lancar...

Cao lahir di keluarga single parent. Ayahnya sudah pergi untuk selamanya dari awal dan cuma tersisa ibunya saja. Ibunya seorang diri menghidupi Cao dan adik laki-lakinya sampai dewasa. "Meskipun ibuku tidak seperti kebanyakan ibu lainnya, tapi dia selalu menggunakan caranya untuk mencintai aku dan adikku. Aku berharap aku bisa membangun rumah untuknya dan jadi anak yang berbakti."

Sponsored Ad


Sayangnya, segala sesuatunya tidak semudah yang dia kira. Walaupun dia ingin mencari pekerjaan yang bagus dan mendapatkan banyak uang untuk membeli rumah bagi ibunya, tapi karena penampilannya dia sampai frustasi dan hampir berniat untuk pergi dari dunia ini selamanya. Namun, ketika melihat ibu dan adiknya, dia pun semangat kembali untuk hidup terus.

Sponsored Ad


4 bulan lalu, Cao sangat beruntung memenuhi syarat untuk program sponsor kecantikan. Dua melakukan operasi plastik termasuk memperbaiki hidung, dagu dan gigi. Semua perbaikan ini mengubah dirinya jadi seseorang yang sangat berbeda.

Sponsored Ad


Penampilannya kini tidak hanya memiliki sepasang bola mata indah dan hidung mancung, tapi giginya juga jadi rapi dan benar-benar cantik!

Sponsored Ad



Setelahnya, Cao berniat pulang menemui ibunya. Awalnya ia mengira ibunya akan memuji kecantikannya, tapi ibunya malah tidak mengenali dirinya! Bahkan dia sudah mengeluarkan foto dan kartu identitasnya, ibunya masih tidak percaya. Ibunya sampai mendorongnya keluar dan membuang semua bukti identitasnya. Ibunya berkata, "kamu bukan anakku!"

Sponsored Ad


Menghadapi tindakan ibunya, Cao menyesal berkata, "aku sudah melewati serangkaian oplas dan ingin mengubah nasib hidupku agar bisa membantu ibuku, apakah aku salah?"

Sponsored Ad

Saat Cao menangis dan bersiap pergi dari tempat, ibunya tiba-tiba berlari dan menariknya. Terakhir ibu anak ini menangis bersama, pemandangan ini sungguh mengharukan! Mengenang kembali situasi tersebut, Cao berkata, "ibu memelukku dan menyuruhkan untuk tetap disana. Dia terus menangis dan juga menatap wajahku." Mungkin saat itu ibunya masih belum bisa menerima penampilan barunya, tapi dia percaya bahwa hubungan keduanya tidak akan berubah.

Sponsored Ad



Mari kita lihat videonya:

Di dunia ini ada banyak orang mengalami diskriminasi akibat penampilannya. Semoga Cao dan keluarganya bisa hidup bahagia dan sukses selalu!

Sumber: itislooker

Kamu Mungkin Suka