Sedih Amet, Ngaku Pengen Punya 11 Anak, Syahrini Langsung Dapat Peringatan Keras Dari Netijen, Kok Bisa?

Syahrini sudah lama mengutarakan keinginannya untuk segera memiliki momongan. Tak tanggung-tanggung, Syahrini sesumbar bahwa dirinya ingin memiliki 11 anak dari Reino Barack namun apa daya hingga sekarang dirinya belum dikasih keturunan satupun.

Sponsored Ad

Hal ini sempat dibocorkan langsung oleh Reino saat keduanya melakukan konferensi pers. Dari Reino sendiri, sebenarnya ia hanya menginginkan dua sampai tiga anak, namun hal itu berseberangan dengan kemauan Syahrini.

"Waktu tradisi di Jepang itu ditanya mau berapa, ya saya bilang dua atau tiga," ujar Reino. "Tapi kalau istri saya bilang mau 11 biar bisa Syahrini Football Club katanya."

Mengetahui hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Bukannya mendoakan yang terbaik, sebagian besar dari mereka malah asyik melontarkan cacian.

Sponsored Ad

Bahkan mereka memberikan peringatan keras pada Syahrini soal usianya. Sebab, Syahrini sendiri diketahui menikah di usia yang sangat matang. Sehingga untuk memiliki banyak anak, resiko yang akan diterimanya akan jauh lebih bahaya.

"Sekarang sja udah 39 thn. Kalau langsung hamil, 40 thn baru brojol anak ke-1. Kalau 1 thn 1 anak, umur 50 bisa tuh dpt 10 anak. Emang dia nggak monopouse ya," komen akun @bunda****. "Hahhaha..11 itu jd tiap 1 thn hamil syukur2 kalau pas hamil kembar terus jd gak sampek tiap thn hamil.biasanya masa produktif bs sampek usia 50 thn sih..tapiiiiii...beda hamil usia muda dan usia tua.sorooooo bu," ujar akun @victori********. "Umur segitu mau pnya anak sebelas, kecuali lu nikah diumur 20than," imbuh akun @sarah**************.


Sumber: kanal247.com

Kamu Mungkin Suka