Demi Jaga Suami Tak Tergoda Wanita Lain, Dewi Perssik Lakukan Hal Ini

Zaman sekarang banyak sekali pelakor (perebut laki orang) yang beredar dan terang-terangan. Tak ingin sang suami, Angga Wijaya, terpikat dengan wanita lain, Dewi Perssik (Depe) mulai menjaganya dengan berbagai cara.

Sponsored Ad

Apa yang dilakukan Depe? Berikut pengulasannya:

Dewi Perssik selalu tampil cantik dalam balutan gaun-gaun mahal setiap di panggung hiburan. Tapi jika sudah di rumah, semua gaun-gaun itu ditinggalkan dan memilih memakai daster bak ibu-ibu rumah tangga.

Sponsored Ad

Selain baju daster, Dewi Perssik juga lebih suka berada di dapur. Pasalnya, sang suami gemar sekali makan. Jadi Depe lebih suka memasak sendiri untuk Angga, ketimbang dimasakin asisten rumah tangga. Saking senangnya memasak, Depe rela ketiga kuku di tangannya hilang.

Sponsored Ad

Walaupun di rumah hanya memakai daster saja, tetapi Dewi Perssik juga harus menjaga penampilan agar tetap cantik di mata suami. Ia rutin melakukan perawatan wajah dan tubuh di klinik kecantikan. Hasilnya bukan hanya untuk suami saja, tetapi juga untuk para penonton di panggung hiburan.

Sponsored Ad

Biasanya tidak hanya istri saja yang melakukan perawatan, tapi juga suami. Namun hal itu tidak berlaku bagi Dewi Perssik, ia melarang Angga Wijaya melakukan perawatan. Karena baginya, sang suami sudah sangat ganteng dan memiliki kulit putih, jadi tidak perlu perawatan. Angga hanya membutuhkan vitamin saja agar staminanya tetap kuat.


cumicumi


Kamu Mungkin Suka