Karena Mau Pergi Lama, Ia Pun Pasang CCTV di Rumah. Siapa Sangka "Hal Mengejutkan" Terjadi!

Seorang netizen bernama Guan You harus keluar negeri untuk bekerja. Dia pun memasang CCTV di rumah, dan apa yang dilihatnya benar-benar membuatnya ingin segera kembali ke rumah.

Sponsored Ad

Kucing biasanya terlihat lebih dingin dan cuek daripada anjing. Namun seorang netizen bernama Guan You, kali ini membagikan pengalamannya yang membuktikan bahwa kucing tidak dingin sama sekali. 

Karena pekerjaan, Guan You yang berasal dari Taiwan harus pindah ke Jepang. Dengan berat hati, dia menyerahkan kucing yang dipeliharanya 6 tahun ke keluarganya. 

Sponsored Ad

Kucing kesayangannya itu bernama Wan-wan. Karena takut akan kangen Wan-wan, dia pun memasang kamera CCTV yang bisa melihat Wan-wan. Siapa sangka, suatu hari saat ia melihat CCTV, pemandangan disana membuat Guan You ingin langsung menerjang pulang ke Taiwan...

Sponsored Ad

Wan-wan terlihat sedang menunggu kepulangannya di depan pintu! Guan You lalu menggunakan mikrofon di CCTV untuk memanggil-manggil Wan-wan, Wan-wan yang mendengar suara majikannya langsung melihat ke arah CCTV dan tak hentinya mengeong. "Miaw.. miaw.. miaw.."

Dulunya Wan-wan selalu menemani Guan You. Kata Guan You, Wan-wan adalah kucing betina yang pemarah tapi manja. 

Kadang Wan-wan akan menunggunya di depan pintu, atau kadang akan menunggunya di kamar. 

Sponsored Ad


Guan You yang sekarang tidak ada Wan-wan khusus membeli bantal dengan foto Wan-wan diatasnya untuk melepas kangen. Setiap kali melihat kucing di jalanan, ia akan teringat dengan kucingnya dan akan bermain dengan kucing itu.

Sponsored Ad


Namun tentu saja, rasa kangen terhadap Wan-wan kucingnya sulit diatasi. Apalagi ketika melihat pemandangan Wan-wan yang sedang menunggu di depan pintu.

Akhirnya, Guan You pun tidak tahan lagi dan berniat untuk memboyong Wan-wan ke Jepang. Bila prosedur pengurusan berjalan lancar, Wan-wan akan langsung dibawa Guan You ke Jepang.

Yang sabar yah Wan-wan, bentar lagi kamu bisa ketemu tuanmu!

Sumber: kknews

Kamu Mungkin Suka