Panjang Jari Menentukan Kepribadianmu! Kalau yang Seperti Ini, Berarti Tipe Orang yang Rendah Hati

Meskipun penampilan fisik kita dipengaruhi oleh gen, beberapa bagian tubuh kita dapat mengungkap info menarik tentang kepribadian kita.

Sponsored Ad

Sebuah penelitian mengatakan bahwa panjang jari manis dapat mengungkap kepribadian kamu lho! Hal ini dirangkum oleh Brightside dan menemukan fakta menarik hanya dengan melihat tangan kiri lalu bandingkan jari telunjuk dan jari manis kamu.

#1 Jari telunjuk lebih pendek dari jari manis

Sponsored Ad

Orang-orang dengan jenis jari yang pertama seringkali sangat menarik, berkharisma, dan menawan. Mereka punya kemampuan berkomunikasi dan tahu bagaimana untuk mendapatkan perhatian dan menjaganya. Mereka juga suka mengambil resiko. Jika sesuatu melenceng dari rencananya, mereka tidak mudah menyerah karena tahu selalu ada jalan keluar.

Sponsored Ad

Itulah mengapa mereka selalu unggul di segala bidang. Mereka adalah orang-orang yang mendapatkan prestasi yang tinggi dan selalu menetapkan target yang tinggi untuk hidup mereka. Beberapa orang menyebut mereka agresif.

#2 Jari telunjuk lebih panjang dari jari manis

Sponsored Ad

Mereka sangat percaya diri dan mandiri. Mereka juga memimpin secara alami. Namun mereka sosok yang tenang walau terkadang temperamental. Orang-orang ini bukanlah tipe orang yang mengambil langkah pertama baik dalam bisnis maupun dalam sebuah hubungan. Tapi mereka akan setia jika setelah masuk ke dalamnya.

Mereka selalu menganalisa sebelum bertindak dan memikirkan segala kemungkinan sebelum membuat keputusan. Mereka tidak suka melakukan hal-hal spontan.

Sponsored Ad

#3 Jari telunjuk dan jari manis sama panjang

Sponsored Ad

Jika kamu salah satunya, kamu adalah orang yang sangat peduli, punya kedamaian, dan rendah hati. Kamu memiliki kepribadian yang sangat lembut dan selalu mencoba menghindari konflik. Ketidakpastian membuat kamu tidak nyaman.

Orang dengan tipe jari seperti ini adalah teman yang baik dan selalu bersedia untuk membantu sesama. Mereka juga setia dan dapat dipercaya, baik dalam pekerjaan, persahabatan, atau dalam kisah cinta, kamu dapat mengandalkan mereka karena mereka sangat positif dan dapat melihat sesuatu yang baik dalam setiap keadaan.


Sumber : Brightside

Kamu Mungkin Suka