Setelah 3 Tahun Mengembara, Rambut Anjing Ini Jadi "Gimbal dan Kotor". Tapi Sekalinya Dicukur : “Jadi Ingin Mengadopsi Dirinya!”

Milie adalah seekor anjing liar yang tinggal di Bahama. Karena tidak ada pemilik yang mau mengurus dan merawatnya, ia memiliki tubuh yang buruk. Pasalnya seluruh tubuhnya dibungkus oleh rambut tebal dan sangat kotor. Ia juga tampak terlihat kurus dan sangat lemah.

Sponsored Ad

Sampai suatu hari adaorang baik bernama Vazquez yang melihat keadaan Milie. Lalu ia pun mengadopsi Milie dan memberikan rumah yang hangat baginya.

Selama di penampungan rambut Milie yang tebal dan kotor dipangkas habis.

Sponsored Ad

Lihat perbedaan Milie sebelum dan setelah dicukur.

Bahkan Milie pun mengungkapkan rasa terimakasihnya dengan menjiliati tangan relawan itu. “Terimakasih ya sudah mencukur rambut gondrongku!” ujar Milie

Sponsored Ad

Karena Milie sempat mengalami kelaparan berkepanjangan, sehingga waktu dokter periksa tubuhnya mengalami kekurangan gizi. Mengejutkannya lagi, kaki Milie pun sempat terluka di bagian depan. Itu yang menyebabkan jalannya agak sedikit terpincang-pincang.

Sponsored Ad

Sekarang Milie sudah bisa hidup dengan sehat dan nyaman.

Vazquez yang penuh kasih sayang akan binatang juga mengadopsi banyak binatang lainnya, seperti kelinci, anjing, kambing, domba, ayam, dll.

Sponsored Ad

Sesampainya Milie di rumah pun, kedatangannya disambut hangat oleh para binatang lainnya. Milie pun tidak sendirian lagi, karena sudah ada majikan dan teman-teman yang baik padanya. Dari wajahnya sudah nampak ia begitu menikmati kehidupannya sekarang.

Sponsored Ad

Kemampuan Milie beradaptasi juga sangat cepat. Ini adalah foto favortinya ketika ia duduk di kereta golf bersama temannya.

Sponsored Ad

Mari kita doakan agar Milie memiliki kehidupan yang sehat dan bahagia selalu. Amin

Sumber: celebritynewsrack

Kamu Mungkin Suka