Punya Gaji Rp 10 M, Rumah Orang Terkaya di Bekasi Ini Bikin Ngiler, Isi Lemarinya Aja ada Rp 4M

Bukan Uya Kuya doang yang bisa koleksi banyak sepatu Air Jordan, jam tangan mewah, hingga outfit ala hypebeast. Orang kaya Bekasi yang satu ini juga punya koleksi yang gak jauh beda sama punya Uya.

Lewat video di akun Youtube Robert Harianto (Robetbet), terkuak sosok pria bernama Eka, pemilik akun Instagram @DEJQNCAY, yang punya koleksi serupa. Sayangnya, Robert gak mewawancarai lebih lanjut sosok Eka, soal pekerjaan atau bisnisnya. 

Akan tetapi di video tersebut, Eka bercerita bahwa dulunya, dia pernah hidup susah. Dia pun mengandalkan angkot untuk transportasi sehari-hari.

Sponsored Ad

Tapi sekarang, dia jadi Sultan! Robert bahkan menyebut keluarga Eka sebagai “Keluarga Hypebeast”! 

Sponsored Ad

Penasaran dengan fakta-fakta seputar orang kaya Bekasi ini? Yuk simak ulasannya.

1. Rumahnya luar biasa mewah

Sponsored Ad

Seperti inilah penampakan rumah dari orang kaya Bekasi tersebut. Keren banget kan? Mirip dengan rumah-rumah artis Hollywood di Beverly Hills ya!

Bangunannya terlihat sangat modern dan secara keseluruhan, penampakannya gak kayak rumah-rumah di Indonesia. Tapi siapa sangka, rumah ini terletak di Bekasi, Jawa Barat. 

Di dalam rumah tersebut, halaman belakangnya seperti dalam foto di atas. Ada kolam renang di dalamnya! Dapurnya pun bersifat semi outdoor, mewah sekali! 

Sponsored Ad

Rumah bergaya futuristik ini juga memiliki taman yang sangat rapih. Terdapat juga sebuah gym mini yang dibuat semi outdoor seperti ruang makan di rumah ini.

Sponsored Ad

Selera sang pemilik rumah kayaknya memang tinggi. Sepertinya dia memang cukup memahami soal arsitektur rumah.

2. Outfit keluarga Eka semuanya mahal

Sponsored Ad

Kenapa disebut Keluarga Hypebeast? Ya karena outfit yang mereka kenakan dari atas sampai bawah nilainya bisa puluhan hingga ratusan juta! Udah kayak keluarganya Uya Kuya.

Ketika diwawancarai oleh Robert, Eka sendiri mengenakan t-shirt Ih Nom seharga Rp 4 juta, celana jeans Diesel Rp 5 juta, sandal Off White seharga Rp 3 juta, dan jam tangan Audemars Piguet Lebron James yang dia beli di harga Rp 750 juta. Wow, luar biasa ya!

Sementara itu, istrinya yaitu Fitri mengenakan t shirt long sleeve Louis Vuitton Vivienne yang harganya Rp 15 juta, dan sandal Gucci seharga Rp 6 juta. Katanya sih itu outfit buat ke pasar lho. Waduh!

Sponsored Ad

Gak ketinggalan juga dengan ketiga putri Eka yang mengenakan outfit bermerek Gucci, Kenzo, dan lainnya.

Sponsored Ad

Eka sendiri bilang bahwa, jika dirinya memakai outfit mewah ini, maka anak dan istrinya pun harus memakai outfit yang sama. Dia ingin anak-anaknya tahu bahwa ini adalah hasil kerja keras sang ayah yang meraih kesuksesan dari nol.

Pastinya dia juga memandang outfit mahal ini bak investasi, harus dijaga dengan baik, dan gak untuk dipamer-pamerin ke teman sekolahnya.

3. Harga seluruh outfit milik Eka mencapai Rp 3,2 miliar

Sponsored Ad

Rp 3,2 miliar ini cuma nilai dari outfit milik Eka doang lho ya. Itu belum termasuk milik istrinya, dan tiga orang putrinya. 

Eka mengoleksi banyak sepatu Air Jordan yang dia beli di harga belasan juta Rupiah. Namun, saat ini harganya naik jadi puluhan juta. Untuk sepatu pantofel, dia juga mengoleksi banyak sepatu merek Berlutti.

Sementara itu, untuk jam tangan dia tampaknya sangat menyukai merek Rolex dan Audemars Piguet. 

Dari tujuh koleksi jam tangan mewahnya, gak ditemukan satupun yang merek Richard Mille, Omega, Hublot, atau merek-merek lain yang juga mahal. Mungkin bagi orang kaya Bekasi ini, dua merek ini sudah cukup.

Aksesoris lain yang ada di walking closet Eka juga cukup beragam, mulai dari Hermes hingga Louis Vuitton, semuanya ada! Gak lupa juga, banyak t-shirt Supreme lho di lemarinya.

4. Penghasilannya setahun sampai Rp 10 miliar!

Tentu saja, gak afdol jika cuma ngebahas soal outfit saja. Penghasilannya juga harus dibahas biar makin inspiratif.

Eka pun blak-blakan dalam setahun dia bisa mengumpulkan uang dari Rp 8 hingga Rp 10 miliar! Wow, keren juga ya dulunya cuma naik angkot tapi sekarang jadi crazy rich!

Pastinya, dengan penghasilan sebesar itu, Eka gak pernah lupa buat bayar pajak. Eka sendiri bilang bahwa hasil dari bayar pajak tentu bisa bermanfaat buat kita semua.

Itulah sekilas mengenai crazy rich asal Bekasi dan keluarga Hypebeast-nya. Wajar deh ya kalau koleksi outfitnya semahal ini, wong penghasilannya juga gede.

Lagipula, outfit dan koleksi ini juga masih bisa dijual lagi. So, orang-orang seperti Eka tentu bakal memandang ini layaknya investasi iseng-iseng saja.


Sumber: moneysmart.id

Kamu Mungkin Suka