Orang Indigo Lihat Arwah Julia Perez Selalu Pulang Tiap Jum'at Dan Lakukan Hal Ini!

Hampir 2 tahun Julia Perez pergi selama-lamanya karena menderita k*nker serv*ks, tepatnya 10 Juni 2017 silam.

Seorang indigo, Furi Harun pun mengatakan Julia Perez masih sering hadir di tengah kehangatan keluarganya sampai sekarang.

Sponsored Ad

Furi Harun menceritakan semua kebiasaan dan pesan Julia Perez setelah tutup usia ketika bertemu Nia Anggia.

Beberapa waktu lalu Nia Anggia sempat mengajak Furi Harun berkunjung ke makam sang kakak, Julia Perez.

Ia menceritakan banyak hal berkaitan dengan Julia Perez kepada Furi Harun.

Mulai dari mimpi didatangi Julia Perez hingga kerinduan Nia Anggia kepada sosok mendiang kakaknya.

Nia Anggia menceritakan Julia Perez sering datang ke mimpinya sambil memberikan pesan agar berhati-hati.

Sponsored Ad

"Jadi sebelum kejadian kasusnya adikku Della, kak Jupe itu udah datang ke mimpiku. Dia udah ngasih tahu hati-hati gitu. Ya aku nggak ngerti maksudnya hati-hati apa, pokoknya banyak polisi.

Sponsored Ad

Dia itu udah ngasih tahu cuman aku nggak ngeh hati-hati apa. Ternyata ada kasus (Della). Aku nggak dibuat-buat, demi Allah sudah aku udah dimimpiin sebelum itu," jelas Nia Anggia dalam tayangan Seleb Expose Trans 7 (18/2/2019).

Furi Harun lantas mengatakan kalau Julia Perez sengaja datang ke mimpi Nia Anggia memang betul ingin menyampaikan pertanda.

Ia juga menyarankan Nia Anggia untuk tidak mengabaikan mimpi soal Julia Perez karena itu salah satu cara mendiang kakaknya menyampaikan pesan.

Sponsored Ad

"Mbak Anggi bisa menyampaikan kepada keluarga untuk lebih hati-hati lagi, jadi mimpinya itu jangan diskip seperti mimpi-mimpi yang lain. Karena itu, dia sengaja datang untuk menyampaikan (pesan) itu," kata Furi Harun.

Sponsored Ad

Furi Harun juga berpesan kepada Nia Anggia dan keluarga agar tidak lagi menangisi kepergian Julia Perez.

Furi Harun menyampaikan Julia Perez membutuhkan dukungan dari keluarga melalui doa.

Ia mendengar Julia Perez memiliki harapan agar keluarganya berhenti menangis dan selalu berdoa setiap kali merindukannya.

"Kalau dari mbak Julia sendiri sih pesannya mba Julia butuh doa, butuh support. Jadi kalau lo kangen, lo doain gua (Julia), jangan nangis," ujar Furi Harun.

Sponsored Ad

Tetapi, Nia Anggia merasa sangat berat jika rindu dan mendoakan Julia Perez tanpa meneteskan air mata.

Bahkan Furi Harun juga mengatakan kalau arwah Julia Perez masih sering pulang ke rumahnya setiap hari Jumat.

Furi Harun menceritakan kedatangan Julia Perez ke rumah bermaksud menengok kondisi keluarga, terutama kedua adiknya, Nia Anggia dan Della Perez.

Sponsored Ad

Mendiang Julia Perez masih mengetahui betul adiknya Nia Anggia sering berdebat dengan suaminya.

"Terus dia (Julia) juga bilang setiap hari Jumat sering nengokin kamu (Nia Anggia) ke rumah. Terus kalau kamu ada masalah sama pasangan atau siapa gitu dia juga suka melihat sih," kata Furi Harun.

Nia Anggia pun tertawa mendengar cerita Furi Harun tentang arwah sang kakak yang masih sering datang ke rumah melihatnya bertengkar.

Ia mengakui kalau sering bertengkar dengan suami dan adiknya, Della Perez.

Sponsored Ad

Nia Anggia juga mengatakan semasa hidup Julia Perez tahu betul karakter dan isi hatinya yang sering bertengkar dengan Della Perez.

Sponsored Ad

"Wah...dia tahu aku suka berantem juga. Aku tuh emang sering berantem, biasa mungkin ibu-ibu kali ya bawel, cerewet gitu.

Dia tahu aku suka berantem sama mama sama Della, aku kan sama Della kayak Tom and Jerry kalo orang bilang, tapi tahu aku sayang banget sama adikku," jelasnya.

Karena itu, Furi Harun menyampaikan harap Julia Perez kepada adik-adiknya untuk selalu hidup rukun dan saling menyayangi.

"Ya yang akur-akur lah," tutur Furi Harun.

Sumber : Nakita

Kamu Mungkin Suka