Sahabat yang Sudah Dia Tolong Tega Main Belakang dengan Suaminya. Maka Hal Inilah yang Dilakukannya!

Seorang wanita sebut lah bernama Karina suatu hari kedatangan teman dekatnya bernama Shinta. Shinta sedang mengalami masa yang sangat sulit sehingga dia akhirnya tinggal bersama Karina dan keluarganya. Karina sudah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki.

Berikut ini videonya:

Siapa sangka, dari situ mulai lah timbul perasaan saling tertarik di antara Shinta dan Robert, suami Karina. Mereka saling menggoda satu sama lain di belakang Karina. Di satu sisi Karina selalu sibuk mengurusi putranya.

Sponsored Ad

Hingga suatu kali, Karina mengantar anaknya ke sekolah.  Di rumah hanya ada Robert dan Shinta. Shinta tiba-tiba tanpa sengaja menumpahkan kopi di tubuh Robert sehingga baju Robert basah. Mulai lah mereka berdua bermesraan.

Sponsored Ad

Tak lama, Karina yang seharusnya ke kantor tiba-tiba melupakan suatu dokumen penting dan harus mengambilnya di rumah. Betapa terkejutnya dia saat melihat Shinta dan Robert sedang bermesraan. Karina langsung menangis tapi dia tetap sembunyi-sembunyi karena tidak ingin keduanya menyadari kedatangannya. 

Sponsored Ad

Suatu hari, Robert melihat istrinya sedang memasang lampu kamar mandi. Robert menawarkan bantuan tapi Karina tentu saja menolaknya. Setelah itu, ketika akan tidur, Robert menghampiri Karina yang sedang sibuk di depan laptop. Shinta pun juga ikut nimbrung.

Sponsored Ad

Namun, betapa terkejutnya mereka saat tahu yang sedang dilihat Karina. Di layar laptop itu muncul gambar Robert dan Shinta sedang berduaan di dalam kamar mandi. Ternyata Karina memasang CCTV di kamar mandi. Karina pun kembali menangis. Di satu sisi, Karina dan Robert merasa bersalah dan tidak bisa berkata-kata. Karina menampar mereka berdua.

Sponsored Ad

Lalu setelah itu, Robert dan Shinta pergi dari rumah itu. Hanya tinggal Karina yang memeluk anak laki-lakinya. Semoga artikel ini menjadi pengingat kita untuk selalu bersikap baik dan tidak membalas kebaikan seseorang dengan kejahatan.  


Sumber: youtube

Video rekomendasi: