Sungguh LANGKA! Seorang Wanita Rela Berlutut Melamar Pacar Satpamnya! "Momen Berikutnya" Bikin Mata Netizen Sembab Terharu!

Kebanyakan yang sering kita lihat dalam acara lamaran adalah sang pria yang akan berlutut dan memberikan cincin pada wanita. Dan aksi melamar biasanya telah direncanakan oleh sang pria dari jauh-jauh hari. Namun di sebuah Mall di Manila, Filipina ini, kejadian "propose" yang terjadi berbeda dari yang lain. Dari video tersebut, seorang satpam bernama Rengie Montes Matalang tampak ditarik temannya ke aula yang sudah dipersiapkan pada 17 Oktober lalu.

Sponsored Ad

Sebuah spanduk besar "Will You Marry Me" tergantung mencolok, dan juga balon huruf "I Love You" dipegang oleh kedua teman Wyndell Ybanez Aguilar, sang pemeran wanita.

Sponsored Ad

Wyndell dan Rengie adalah staf di mall tersebut yang kemudian berpacaran. 

Saat Rengie tiba di aula, lagu berjudul "Everything" oleh Michael Buble pun diputar. Rengie mungkin belum pernah merasa sebahagia ini. Ia langsung memeluk erat kekasihnya itu, lalu Wyndell menekuk lututnya, berlutut dengan sebuah cincin di tangannya. 

Sponsored Ad


Rengie lalu meminta pacarnya berdiri, menciumnya dan mengambil cincin itu dari jari pacarnya, dan gantian dirinya berlutut melamar Wyndell.

Sponsored Ad

Semua pengunjung yang menonton langsung berteriak bahagia dan mendukung kebersamaan mereka. 

Sponsored Ad

"Sungguh proposal yang yang cute," ujar salah seorang netizen yang juga berada di sana.

So sweet yah??!

Sumber: lookingforward

Kamu Mungkin Suka