​Istri Sindir Suami "Jangan Nikung", Siapa Sangka Mertua Bukan Belain Anak Malah… Ngakak!

Sering kita dengar cerita mertua memperlakukan menantu seperti orang asing, tapi pernahkah kamu dengar cerita mertua menantu yang ‘kayak temen’?

Baru-baru ini, seorang netizen membagikan percakapannya dengan ibu mertua di internet:

Sponsored Ad

Netizen: (lagi nonton sinetron) Ih, cowok hidung belang kayak gini bener-bener s4mpah!

Mertua: Cowok mah begitu semua! Udah dapat istri baik-baik masih aja s3l1ngkuh!

Netizen: Pokoknya cowok yang n1kung tuh j1j1k banget!

Mertua: Setuju! Gak tau apa yang ada di otak mereka!

Netizen: (Menghela nafas) Moga-moga aja ya yang satu itu gak selingkuh… (ngomongin suaminya)

Mertua: Aduh! Liat aja perutnya gede gitu, mana ada cewek yang mau?"

Sponsored Ad

Netizen: Bener juga ya, tapi mulutnya manis euy! Cewek-cewek bukannya pada demen?

Mertua: Ya itu makanya, cuma modal mulut doang! Mak juga gak tau kenapa ada cewek yang mau sama dia!

Netizen: Ee…..

Mertua: Oh, iya ya! Berarti kamu dong cewek itu! Hahahaha

Saat ini, suami yang duduk di samping dari tadi tak tahan buka suara: "Woi, aku di sini, kalian mau ngomongin aku sampai kapan?"

Sponsored Ad

Begitu postingan ini diunggah, netizen pun terbahak-bahak, "Hahaha kocak nih mertua, ngomongin anaknya sendiri!", "Gak kayak mertua menantu, lebih kayak sister", "Jelas-jelas suaminya di samping tapi gak dianggap keberadaannya wkwkwk"

Jarang-jarang yah mertua yang ngomongin anaknya sendiri sama menantu! Apa kamu punya cerita menarik dengan mertuamu? Silahkan berbagi di kolom komentar!

Yuk like dan share ke temen-temenmu!

Sumber: lookforward