Ia Rela "8 Kali Oplas" Demi Mirip Tokoh Anime! "Hasilnya" Bikin Netizen Ketakutan!

4 seni Asia dibagi jadi transgender Thailand, oplas Korea, makeup Jepang dan teknik retouching Tiongkok. Jika 3 seni dari Korea, Jepang dan Tiongkok digabung jadi satu, bakal seperti apa wajah kamu?


Sponsored Ad

Baru-baru ini di Jepang ada seorang gadis bernama Nozomi yang menggabungkan 3 elemen sihir di atas jadi satu. Sebelumnya, dia sudah punya sepasang mata yang besar dan jernih, bulu mata yang panjang dan lentik dan wajah tirus seperti boneka Barbie.


Sponsored Ad

Menurut alasan, seni ini seharusnya menjadi target wanita yang diimpikan para pria. Tapi, kecantikan Nozomi ini ternyata sampai bikin orang ketakutan!


Sponsored Ad

Jika kamu berpikir bahwa kecantikannya disebabkan dari editan aplikasi, maka kamu salah besar! Apakah foto-foto kehidupan Nozomi ini menggambar 3 seni Asia?


Sponsored Ad

Dagu lancip dan mata besar membuat orang sulit percaya bahwa benar ada wanita sepertinya…


Sponsored Ad

Nozomi adalah seorang vlogger yang sering berbagi kehidupannya di Internet khususnya beberapa foto yang masih memiliki suasana "orang sungguhan".


Sponsored Ad

Foto berikut ini adalah foto yang diambil 2 tahun lalu. Wajahnya masih baik-baik saja, bukan?


Sponsored Ad

Tapi, sejak tahun 2016, foto-fotonya mulai kehilangan "keaslian" dan gayanya berubah seperti karakter anime.


Sponsored Ad

Sesungguhnya, Nozomi sangat menyukai karakter anime, jadi dia memutuskan menghabiskan 3,4 juta yen (sekitar 440 juta rupiah) untuk 8 kali oplas jadi mirip karakter anime yang diinginkannya.


Sponsored Ad

Bukan hanya kecanduan oplas, bahkan gaya makeup nya pun mirip karakter anime. Hal pertama yang dilakukannya setiap bangun pagi adalah makeup dan pilih baju. Paling sedikit 2 jam dihabiskan untuk melakukan 2 kegiatan tersebut.


Setelah melihat foto Nozomi, ada beberapa netizen Jepang yang merasa dia sangat imut, tapi ada juga yang kaget melihat perubahan wajahnya, bahkan ada yang bilang mirip alien!


Tapi, Nozomi sendiri tidak peduli dengan apa kata orang, dia berencana untuk terus melakukan oplas, merubah dirinya jadi karakter anime sesungguhnya. Sekarang dia sudah menjadi gadis berwajah anime paling populer di Jepang!


Sumber: itislooker

Kamu Mungkin Suka