​Merasa Umur Ashanty Tak Lama Lagi, Azriel Minta Ibu Tirinya Berhijab dan Marah Kalau Pake Baju Ketat

Azriel Hermansyah rupanya gencar meminta agar sang bunda, Ashanty berhijab.

Selain itu Azriel juga selalu meminta istri Anang Hermansyah itu untuk segera menutup auratnya.

Sponsored Ad

Azriel Hermansyah bahkan sering komplain jika Ashanty memakai baju ketat.

Ashanty awalnya bercerita soal hubungan asmara Azriel Hermansyah.

Ashanty mengungkap alasan Azriel Hermansyah susah dalam menjalin hubungan.

Ashanty pun membeberkan komplain dan permintaan yang selalu diajukan Azriel Hermansyah padanya.

"Ziel memang terakhir pacaran pas baru masuk kuliah," kata Ashanty.

"Dan Azriel ini kenapa rada susah dalam berhubungan karena sikapnya terlalu,"

Sponsored Ad

"Kayak ke aku aja sampai sekarang, pakai baju yang ketat-ketat, komplain," lanjutnya.

Sponsored Ad

Tak hanya komplain soal pakai baju ketat, Azriel Hermansyah juga ingin Ashanty berhijab.

"Selalu kayak 'bunda berhijab'. Itu memang permintaan dia terus," ujar Ashanty.

"Jadi anaknya memang berbeda banget," tambahnya.

Ashanty menyebut, sikap itu juga diterapkan Azriel Hermansyah saat menjalin hubungan dengan seorang perempuan.

'Dia anak milenial kan. Sekarang cewek-ceweknya milenial, bajunya kutungan,"

"Pacaran ama dia (Azriel Hermansyah) jalan ke mall curhat ama aku,"

Sponsored Ad

"'Aku dimarah-marahin Ziel'. 'Kenapa?'. 'Aku pakai rok pendek'. Aduh," cerita Ashanty.

Sponsored Ad

Ashanty mengaku memang sempat memberi saran kepada Azriel Hermansyah soal memilih pasangan.

"Kalau cocok banget nggak mungkin, manusia beda-beda,"

"Minimal cari yang bertanggung jawab, agamanya juga kuat, itu uda paling dasar banget, dan yang penting dia sayang sama keluarga," tuturnya.

Namun permasalah malah makin muncul karena Azriel Hermansyah memegang teguh saran itu.

Bahkan Azriel Hermansyah akan menjauh dari perempuan yang didekatinya jika dirasa tak menyanyangi keluarga.

"Tiap kali dia deket (sama perempuan), dia bawa ke sini (rumah), kayaknya diem atau apa, dia langsung ngejauh,"

"Jadi sekarang cari pasangan pokoknya seininya dulu deh," ucap Ashanty.


Sumber: tribunnews.com

Kamu Mungkin Suka