Makjang!!! Wanita Ini Menjadikan "Babi" Sebagai "Hewan Peliharaan"!! Mulai dari Makan Sampai Bobo Bareng Sampai….. Hiiii Coba Kamu Lihat Sendiri!

Banyak orang yang hobi memelihara hewan, seperti anjing, kucing, tapi kamu pernah dengar gak ada yang pelihara babi!? Ini bukan peliharaan yang kayak di peternakan loh, bukan! Babi ini benar-benar dipelihara layaknya hewan kesayangan! Ini benar-benar terjadi di Tiongkok, Beijing! Ada satu wanita, ia memelihara babi betina seberat 170 kilo, sampai ia mempost selfie-selfie bersama peliharaan kesayangannya itu ke media sosial, bikin netizen pada heboh. Entah apa jadinya kalau hal ini terjadi di Indonesia!

Sponsored Ad


Dunia ini emang besar, ada-ada aja hal yang diluar dugaanmu terjadi. Wanita ini sudah 4 tahun tidur bersama di satu ranjang bersama hewan piaraannya tersebut. Ada netizen yang merasa apa wanita ini lakukan sungguh aneh, ada yang menertawakan wanita ini dan ada juga yang merasa cemburu sama babi tersebut (ngenes)!

Sponsored Ad

Ketika diinterview, wanita ini menyatakan bahwa ia membeli "Wu Hua" (nama babinya) dari online shop Taobao. Ia juga tahu benar bahwa Wu Hua akan tumbuh besar, dan ia sudah siap dengan segala resikonya, seperti kena "timpa" setiap malamnya ketika tidur. Ketika ditanya apa niat awalnya untuk memelihara seekor babi, ia bilang kalau ia memang suka babi, dan kebetulan marganya juga "Zhu" (pengucapannya sama dengan "Zhu" yang artinya babi, cuma tulisannya beda).

Sponsored Ad


Lantas mereka bisa sampai heboh di dunia internet karena wanita ini sendiri mempost foto-foto "mesranya" bersama Wu Hua, seperti ketika mereka berpelukan, berciuman, sampai bobo di satu ranjang! Sungguh sulit dipercaya! Banyak netizen yang berkomentar tidur sama babi merupakan suatu hal yang sungguh aneh, tapi wanita ini tetap tak peduli apa yang orang lain katakan, tidak mempengaruhinya sama sekali, bahkan ia membalas orang-orang yang mengkritiknya!

Sponsored Ad

Ketika orang-orang bilang pelihara babi pasti bau, wanita ini membalas orang-orang tersebut bilang, "yang nanya bau enggak, coba kalian pikir pakai otak, kalau bau, siapa yang mau pelihara coba? Tiap hari cium baunya, siapa yang tahan? Dia bisa cari tempat dia sendiri, di luar rumah dan ga sembarangan di tempat tidur, kalau emang dia bau, jorok, emang bisa saya pelihara dia sampai 4 tahun? Pikir sendiri!."

Sponsored Ad


Bagaimana menurut kalian sahabat-sahabat PastiSeru? Kelihatannya wanita ini memang benar-benar sayang dengan peliharaannya tersebut. Bagaimana dengan kalian, apa tertarik juga untuk memelihara juga?


Sumber: Greatdaily

Kamu Mungkin Suka