Akui Fantasi Anang Saat Diatas Ranjang Tinggi, Ashanty Siapkan 3 Lemari Kostum untuk Puaskan Suami

Anang Hermansyah dan Ashanty memang tengah diidolakan banyak masyarakat luas.

Setelah menikah sejak 7 tahun lalu, hubungan rumah tangga Anang dan Ashanty bisa dibilang jauh dari masalah.

Keduanya selalu kompak dan mesra di berbagai kesempatan.

Sponsored Ad

Bahkan saat Ashanty kini dikabarkan tengah mengalami sakit, Anang terlihat sangat siaga sebagai suami.

Tapi siapa sangka, keharmonisan rumah tangga keduanya tak lepas dari hubungan intim yang rutin mereka lakukan.

Hal ini diungkap Ashanty saat menjadi tamu di konten YouTube Ussy Andhika Official.

Dalam konten yang berjudul "ANANG & ASHANTY BUKA-BUKAAN... [PART 1] | TEMAN TIDUR", Ashanty membongkar rahasia ranjangnya bersama suami.

Ashanty mengatakan ia kadang kewalahan melayani sang suami, karena Anang selalu meminta berhubungan intim hampir setiap hari.

Sponsored Ad

Saat Andhika Pratama bertanya kepada Ashanty tentang tuntutan dalam berhubungan intim, Ashanty secara terang-terangan mengatakan bila suaminya selalu ingin dilayani setiap hari.

"Dia maunya tiap hari Andhika," ujar Ashanty sembar berteriak.

"Loh, eh, hubungan suami istri kalau setiap hari itu sehat," sahut Anang.

"Enggak, bosen. Yang sehat tuh seminggu tiga kali," jawab Ashanty.

"Itu namanya sakit. Itu tuh udah nggak cinta lagi, nggak sayang lagi," sahut Anang lagi.

Sponsored Ad

Mendengar pengakuan Anang dan Ashanty, Ussy dan Andhika tak bisa menyembunyikan tawanya.

Andhika lantas menyinggung bila Anang divonis dokter mengalami pengapuran.

Sponsored Ad

"Itu udah sembuh kali," jawab Anang.

"Dia kan orang Madura. Punya ramuan apa sih? Kita perempuan kan ada masa-masanya kan? Nggak setiap hari juga," potong Ashanty.

Melanjutkan pernyataan Ashanty, Ussy mengatakan bila Ashanty pernah bercerita padanya bila setiap melakukan hubungan suami istri dengan Anang, Ashanty kerap memakai tema-tema, lengkap dengan kostumnya.

"Dia tuh kalo lagi berkasih-kasih tu, sering pakai tema-tema lho," ujar Ussy kagum.

Sponsored Ad

"Itu udah lama, beberapa tahun lalu," jelas Ashanty.

"Nah kan? Kenapa waktu terakhir-terakhir nggak pake tema-tema gitu?" tanya Anang pada sang istri.

Ashanty lantas menjelaskan bila ia sampai punya dua hingga tiga lemari khusus yang berisi kostum.

Kostum tersebut kerap ia gunakan saat melayani sang suami di ranjang.

"Jadi aku tuh di rumah ada dua sampai tiga lemari isinya kostum-kostum. Dia tuh dateng, terus milihin coba," jelas Ashanty.

"Dulu bener, Ndhik. Yang sekarang sekarang sih...," ujar Anang, namun terpotong karena mulutnya ditutup oleh Ashanty.

Ternyata tema dan juga rangsangan lain atau yang kerap disebut foreplay dalam bercinta itu penting lho.


Sumber: grid.id


Kamu Mungkin Suka