Berapa Perbedaan yang Bisa Kamu Temukan? Kepribadianmu Akan Terkuak!

Ada berapa perbedaan yang bisa kamu temukan dari kedua gambar ini? Jawabanmu akan menguak kelebihan terpendammu!

Sponsored Ad

Sudah siap dengan jawabanmu?
A.5

B.6

C.7

D.8


Yuk dicek?!

A. 5

Kelebihanmu adalah : lembut dan baik hati

Sponsored Ad

Kamu sangat baik dan lembut, jarang bertengkar dengan orang lain dan jarang marah-marah di depan orang lain. Dalam pekerjaanmu, kamu dapat berkomunikasi dan menyelesaikan masalah dengan baik. Dalam asmara, kamu lebih sulit untuk mengutarakan isi hatimu. Kamu cukup populer dan banyak teman, tapi hati-hati, jangan sampai dimanfaatkan yah.


B. 6

Kelebihanmu adalah: toleran, loyal

Sponsored Ad

Kamu sangat toleran dan loyal. Kamu orangnya rendah hati dan tidak sombong. Kamu haus akan ilmu baru dan selalu ingin belajar hal-hal baru. Sayangnya kamu kurang bertekad keras, kamu tidak terlalu bisa menekan diri untuk menyelesaikan suatu hal. Karena sikapmu yang toleran, kamu tidak akan memberi standar yang tinggi terhadap orang lain. Walaupun kamu tidak setuju akan pendapat orang lain, tapi kamu tetap akan berusaha memaklumi dan memahaminya.


C.7

Sponsored Ad

Kelebihanmu: cerdas dan tangkas

Kamu orangnya tidak akan keras kepala dan bisa beradaptasi sesuai dengan keadaan. Kamu tidak merasa setiap orang pasti harus menikah. Bagimu, tidak menikah bukanlah masalah besar.

Sponsored Ad

Kamu sangat cerdas dan berpikir dengan cepat. Dalam menyelesaikan masalah pun kamu bertindak sangat cekatan. Saat kamu menghadapi suatu masalah, bila kamu tidak mampu mengatasinya, kamu pasti akan memikirkan cara lain untuk menyelesaikannya. Karena kamu percaya, "banyak jalan menuju Roma". Kamu selalu memutar otakmu, menggunakan banyak cara yang paling efektif dan cepat untuk mengatasi masalah. Banyak orang yang kemudian kagum akan kemampuanmu.

Sponsored Ad


D.8

Kelebihanmu: meneliti dan menganalisa


Kamu memiliki semangat keadilan yang tinggi. Kamu sangat mementingkan pertemanan. Bila temanmu sedang menghadapi masalah, kamu akan mendengarkan cerita mereka dan memberikan saran atau arahan untuk menyelesaikannya. Kamu juga bisa mengkritik mereka dengan pedas agar mereka tidak melakukan kesalahan yang lebih dalam lagi. Kamu adalah teman dan juga guru yang baik. Walaupun saat pertama kali mengenalmu, mereka tidak menyukai caramu, namun seiring dengan berjalannya waktu, mereka akan mengerti dan mengagumimu.


Kamu Mungkin Suka