​Dulu Sering Maen Film Dewasa, Sekarang Gini Nasib Eva Arnaz, Jual Harta Sampe Dagang Lontong Sayur

Sempat menjadi artis primadona di era 70-an dan 80-an, Eva Arnaz kini berubah 180 derajat. Tak lagi tampil syur dan perankan film dewasa, wanita berusia 61 tahun itu justru berhenti dari dunia hiburan yang lambungkan namanya.

Sponsored Ad

Pernah menuai popularitas di Tanah Air bahkan menjadi bidadari di sejumlah film Warkop DKI, Eva Arnaz justru alami depresi berat. Benarkah wanita yang sempat percaya diri tampilkan bulu ketiak lebat itu kini memulai hidup dari nol dengan berjualan lontong sayur? Berikut cumicumi.com merangkum perubahan besar dalam hidup Eva Arnaz.

1. Hidup Tak Semulus Film

Sponsored Ad

Meski namanya pernah begitu cemerlang di dunia hiburan, Eva Arnaz yang kariernya mulai meredup sempat dilanda depresi berat. Tak semulus di dunia hiburan, kehidupan percintaan Eva Arnaz terbilang naas. Menikah empat kali selalu berujung gagal, Eva Arnaz yang kehilangan suami berkali-kali dilanda stres berat dan berniat mengubah hidupnya yang berantakan.

2. Dari Boom Se*s Jadi Tampil Syar'i

Sponsored Ad

Dijuluki sebagai artis boom se*s karena kerap tampil panas di sejumlah judul film, siapa sangka Eva Arnaz yang dahulu tampil buka-bukaan kini menutup rapat-rapat auratnya. Memutuskan pergi ke Tanah Suci pasca kehilangan suami keempatnya, Eva Arnaz mantap berhijrah dan menjadi wanita muslimah. Dari wanita yang dicap ratu se*si kini Eva Arnaz kenakan hijab syar’i.

3. Ganti Nama Hapus Dosa

Sponsored Ad

Seolah hendak lepaskan masa lalunya yang penuh dosa, Eva Arnaz mengganti namanya selepas pulang dari Tanah Suci. Mantan istri aktor laga Barry Prima itu mengganti namanya menjadi Siti Syafirah. Tak hanya ganti nama menjadi lebih Islami, Eva Arnaz juga dalami ilmu agama dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

4. Jual Semua Harta Benda Panas

Sponsored Ad

Tak hanya menutup aurat dan ganti nama, Eva Arnaz yang menjemput hidayah di usia senja juga memutuskan pensiun dari dunia keartisan yang besarkan namanya. Mengaku menyesal sempat menjadi bintang panas, Eva Arnaz menjual semua hartanya yang dihasilkan dari dunia artis. Hasil penjualan rumah dan mobil yang didapatkannya dari adegan boom se*s disumbangkannya kepada yang membutuhkan.

5. Rezeki Halal Jual Lontong Sayur

Menjual seluruh harta benda yang dianggapnya panas, Eva Arnaz menyambung hidup dan memenuhi kebutuhan dengan rezeki halal. Memulai kembali hidup dari nol, Eva Arnaz memilih berjualan lontong sayur di kawasan rumahnya dan membuka butik.


Sumber: LINE TODAY

Kamu Mungkin Suka