​Dulu Kaku Mirip 'Kanebo Kering', Kini Gaya Luwes Suami Syahrini Saat Belanja Bikin Emak-Emak Terpana

Reino Barack yang dulu disindir kaku mirip kanebo kering, kini justru terlihat lebih luwes dan selalu pamer kemesraan dengan Syahrini hingga membuat para penggemarnya menjadi gemas.

Sponsored Ad

Suami Syahrini, Reino Barack, dikenal sebagai sosok yang pendiam. Syahrini sempat menggoda kalau Reino kaku layaknya samurai Jepang.

Dalam sebuah wawancara, Reino mengakui kalau ia cenderung disiplin. Namun ia berusaha mengurangi sikap kerasnya tersebut.

"Untuk kekurangannya makan harus tepat waktu, karena kayak makan pagi jam segini teng, makan siang jam segini teng, makan. Biasalah ya kalau baru nikah minta ditemani tapi kan saya kadang-kadang sibuk," kata Reino. "Jiwa saya samurai, disiplin, terlalu keras."

Sponsored Ad

Namun setelah beberapa bulan menikah, Reino semakin memperlihatkan sikap luwes. Sama seperti Syahrini, Reino juga kini tak lagi malu-malu saat disorot kamera.

Hal ini terlihat ketika Reino memakai kaos putih ketat dan bergaya atletis. Ia memamerkan senyuman dan tampan bak aktor Jepang sembari merangkul ibu mertuanya, Wati.

Sponsored Ad

Tak cuma itu, Reino juga selalu bersikap melindungi. Ia tak keberatan membawakan tas belanjaan Syahrini hingga membuat fans yang didominasi ibu-ibu jadi baper.

"Reino kok makin gentleman aja, kapan belanja ditemani suami ya," kata netter. "Sekarang suami samurai sudah gk kaku lagi yaa.. sudah gak formil2 lagi... seneng bgt deh liat suami samurai kalo isengin istrinyaa," kata netter.

View this post on Instagram

🥰💗😀😍

A post shared by Pecinta💃SYAHRINI💘REINO BARACK (@cinta_syahrini.reinobarack) on

Sponsored Ad

"Skarang pak Rb nya udh gk kaku lg kaya kanebo ya😂 sapa dl dong istri nya inces gitu lohh, smoga slalu rukun dan bahagia slalu," ujar yang lainnya. "Suami istri kok kinclong gini sih ya Allah," ujar yang lainnya. "Pak RB kayak aktor Jepang," ujar netter.

Sebelumnya, Reino pernah dicibir bermulut lemas. Ia sempat disorot ketika mengkritik mantan kekasihnya, Luna Maya, melanggar hukum.

"Itu masalah pribadi, tapi itu melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum," kata Reino. "Dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu. Dan ternyata dia sudah seperti itu, jadi saya udahan."


Sumber: wowkeren.com


Kamu Mungkin Suka