20 Foto Ini Membuktikan Kucing Itu Jelmaan Ninja yang Jago Sembunyi. #9 Bikin Mata Tertipu!

Kalian pernah menonton kartun Ninja Hatori? Tokoh Hatori dalam kartun itu sangat pandai bersembunyi, menyamar jadi sesuatu atau bergantung di dinding. 

Nah, ternyata 20 kucing dibawah ini "jelmaan" ninja! Lihat saja aksi-aksi mereka ini~

Sponsored Ad


1.Tahu dimana si kucing?


2.Mau nyeduh kopi, eh kepalamu bikin jantungan cing!

Sponsored Ad


3.Haduh, pengen dikucek-kucek yahhh?! XD


4. Guguk: Loh, mana si kucing itu?

Sponsored Ad


5.Pulang-pulang disambut kucing kesayangan seperti ini!

Sponsored Ad


6.Spidercat, hero terbaru Marvel! Hahaha..

Sponsored Ad


7.Kamu cicak atau kucing?


8.Oh oh, kamu ketahuan nyuri makan yah!

Sponsored Ad


9.Kamu kayak ninja aja cing...


10."Kamu nggak bisa ngeliat aku~ Nggak bisa~"

Sponsored Ad

lu pikir lu kurus, cing? XD


11.Hyaat! Tendangan cap kapak!

Sponsored Ad


12.Sejak kapan kamu jadi kelelawar, cing?

Sponsored Ad


13.Aduh, bahaya banget! Gimana caramu naik kesana?


14.Hayoo yang mana boneka, mana yang beneran?


15.Ayo, cari dimana tuh si kucing?


16.Dimanakah kamu? 


17.3 ekor ini benar-benar lucu! Cara sembunyinya juga sama! XD


18.Ngapain kamu di sini? Mau bikin kasur gantung?


19.Kamu kok bisa muat sih masuk kesana? 


20.Hayo..tes mata! Cari dimana si kucing!

Dari 20 foto ini, mungkin pandangan kita terhadap kucing akan berubah. Kucing yang kelihatannya cuek dan dingin ternyata sangat polos yah! XD

Sumber: omg

Kamu Mungkin Suka