20 Foto Ini Membuktikan Kucing Itu Jelmaan Ninja yang Jago Sembunyi. #9 Bikin Mata Tertipu!

Kalian pernah menonton kartun Ninja Hatori? Tokoh Hatori dalam kartun itu sangat pandai bersembunyi, menyamar jadi sesuatu atau bergantung di dinding. 

Nah, ternyata 20 kucing dibawah ini "jelmaan" ninja! Lihat saja aksi-aksi mereka ini~


1.Tahu dimana si kucing?

Sponsored Ad


2.Mau nyeduh kopi, eh kepalamu bikin jantungan cing!


3.Haduh, pengen dikucek-kucek yahhh?! XD

Sponsored Ad


4. Guguk: Loh, mana si kucing itu?


5.Pulang-pulang disambut kucing kesayangan seperti ini!

Sponsored Ad


6.Spidercat, hero terbaru Marvel! Hahaha..


7.Kamu cicak atau kucing?

Sponsored Ad


8.Oh oh, kamu ketahuan nyuri makan yah!


9.Kamu kayak ninja aja cing...

Sponsored Ad


10."Kamu nggak bisa ngeliat aku~ Nggak bisa~"

lu pikir lu kurus, cing? XD

Sponsored Ad


11.Hyaat! Tendangan cap kapak!


12.Sejak kapan kamu jadi kelelawar, cing?

Sponsored Ad


13.Aduh, bahaya banget! Gimana caramu naik kesana?


14.Hayoo yang mana boneka, mana yang beneran?

Sponsored Ad


15.Ayo, cari dimana tuh si kucing?


16.Dimanakah kamu? 


17.3 ekor ini benar-benar lucu! Cara sembunyinya juga sama! XD

Sponsored Ad


18.Ngapain kamu di sini? Mau bikin kasur gantung?


19.Kamu kok bisa muat sih masuk kesana? 


20.Hayo..tes mata! Cari dimana si kucing!

Dari 20 foto ini, mungkin pandangan kita terhadap kucing akan berubah. Kucing yang kelihatannya cuek dan dingin ternyata sangat polos yah! XD

Sumber: omg