Terkenal Sering Gunta Ganti Pacar, Raffi Ahmad Jujur Masalah Hubungan Intiim Sebelum Menikah!

Imej genit terhadap wanita nampaknya masih melekat pada Raffi Ahmad.

Akan tetapi, Raffi akhirnya melabuhkan hatinya kepada Nagita Slavina yang ia nikahi di tahun 2014 silam. Meski sudah menikah, imej plaayboy masih melekat di diri ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut. Belum lama ini, Raffi ditanya tentang masa-masa terberatnya selama menjalani pernikahan dengan Nagita.

Sponsored Ad

"Tahun yang menurut lo this is the worst, ini berat sih?" tanya Onadio Leonardo dalam vlog Rans Entertainment belum lama ini. "Oh, dari awal sampai tahun ketiga," jawab Raffi. "Lo memang manusia enggak tahu, sumpah lo, yang paling berat memang tahun-tahun pertama ya," timpal Onad.

Berbeda dengan Raffi, Nagita justru mengaku tahun pertama pernikahannya bukanlah masa-maa terberat. Pasalnya artis berusia 32 tahun ini bersyukur karena ia langsung hamil tak lama setelah menikah dengan Raffi.

Sponsored Ad

"Setahun pertama, honeymoon phase itu kayak menurut gue masih oke," ungkap Nagita dalam kesempatan yang sama. "Tapi waktu itu kan gue langsung hamil kan, jadi masih baik-baik saja."

Tak hanya itu, Raffi juga mengungkapkan bahwa ia belum pernah melakukan hubungan intiim dengan para mantan kekasihnya. Presenter berusia 33 tahun ini sampai berani bersumpah bahwa ia baru pertama kali berhubungan intiim setelah menikah dengan Nagita.

Sponsored Ad

"Jadi gue sama dia, beneran ini, gue menikah baru berhubungan suami istri sama dia, pas pacaran enggak," tutur Raffi. "Sumpah lo?" sahut Onad terkejut. "Demi Allah, jadi pas pacaran gue sama dia ya biasa-biasa saja, terus pas nikah baru berhubungan langsung sebulan jadi," tegas Raffi.

 

Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka