​Bikin Semua Orang Nangis, Dylan Carr Nyambung Lagi Diajak Ngomong Usai Tempurung Kepala Diangkat

Otak bengkak pasca kecelakaan, Dylan Carr sempat jalani operasi pengangkatan tempurung kepala. Kondisi sudah membaik, benarkah tempurung kepala Dylan sudah dipasang kembali?

Sponsored Ad

“Saya nggak tahu persis kalau soal itunya. Tapi saya pas tengok dia kepala ketutup semua diperban. Yang jelas saya ngajak ngomong nyambung dan responnya cepat, dia juga pesan makan macam-macam. Dibatasi juga makannya, tapi semangatnya luar biasa. Dia anak baik kok,” ungkap Akbar Bhakti selaku sutradara sinetron Anak Langit ditemui di RS Columbia, Jakarta Timur.

Karakter Rimba yang diperankan Dylan Carr sementara tak ada di sinetron Anak Langit, maka penonton pun merindukannya. Memainkan tokoh Rimba dengan baik, sang sutradara berharap Dylan bisa segera kembali ke lokasi syuting.

Sponsored Ad

Sempat curhat kangen syuting stripping ketika dijenguk rekan-rekan satu sinetron, benarkah kabar soal Dylan Carr hilang ingatan tidak benar?

Sponsored Ad

“Enggak hilang kok ingatannya, bagus kok. Ingat dia, saya kasih tahu Dylan, ayo bangun bangkit, kita syuting lagi, bikin karakter kamu yang bagus. Dia bilang, siap om. Malah itu di luar dugaan ya perkembangannya cepat banget. Mungkin karena semuanya ditangani secara maksimal,” pungkas sang sutradara.

Sumber: LINE TODAY

Kamu Mungkin Suka