​Wanita, Jika Ingin Bahagia, Buanglah "3 Hal Ini" Jauh-jauh, Terutama Nomor 3, Paling Tidak Pantas Kamu Pertahankan!

Wanita, jika kamu ingin hidupmu bahagia, ada 3 hal yang harus kamu buang jauh-jauh…

Pakaian usang,

Teman palsu,

Dan, pria yang tidak sayang padamu.

Sponsored Ad

Seorang wanita harus tahu apa yang pantas dipertahankan dan mana yang harus dibuang.

Seorang wanita harus tahu cara membahagiakan diri sendiri, menjadi diri sendiri yang paling otentik.

Ingat, dunia ini terus berputar, tidak akan berhenti untuk siapa. Jadi wanita tidak usah takut, setelah membuang apa, kamu juga masih dapat hidup dengan indah!

Sponsored Ad

Wanita harus ingat:

Kalau suka, beli! Tidak punya uang? Cari! Masa muda begitu pendek, apa mau kamu habiskan untuk orang lain? Ada sebuah pepatah yang bagus: Baju yang kemarin sudah tidak cocok untuk hari ini. Apa yang perlu diganti ya harus diganti! Teman juga begitu! Katanya demi kebaikanmu, tapi pada akhirnya juga demi keuntungan sendiri. "Teman" kayak gini biarkan saja pergi, tidak perlu kau habiskan waktumu sama dia.

Sponsored Ad

Wanita bodoh itu adalah:

Berharap orang lain baik padamu. Kamu boleh berharap jadi kaya, berharap jadi kuat, berharap apapun yang kamu inginkan, tapi jangan pernah berharap orang lain untuk baik padamu. Sekali dia tidak lagi baik padamu, maka kamu tidak akan punya apa-apa lagi…

Sponsored Ad

Seorang pria yang benar-benar mencintaimu tidak akan membiarkanmu pergi beli obat sendiri di saat kamu sakit, tidak akan membiarkanmu pulang pergi sendiri larut malam atau di cuaca hujan tanpa mengantar dan menjemputmu.

Pria yang cuma ngomong cinta di mulut tapi tidak melakukan apa-apa itu sama saja bohong. Dia bisa saja mengatakan hal yang sama pada 3 atau 4 wanita lainnya.

Sponsored Ad

Pria yang seperti itu masih kamu pertahankan? Buang!

Sponsored Ad

Ada perkataan yang sangat bagus: Pria cuma tahunya bilang "wanita terlalu realistis". Coba tanyakan pada mereka, kalau "wanita tidak realistis", apa kamu akan menghargainya?

Wanita yang bekerja pasti tidak bisa mengurus rumah. Wanita yang mengurus rumah pasti tidak bisa cari duit. Wanita yang penurut, pasti tidak mandiri dan bergantung pada suami. Wanita yang berani, pasti keras kepala dan tegas.

Sponsored Ad

Wanita yang cantik, pasti biayanya tinggi. Wanita yang hemat uang, pasti tidak modis. Wanita yang hebat, pasti tidak mau dikendalikan. Wanita yang sempurna itu tidak ada, kalau ada, cuma di mimpi.

Sponsored Ad

Jadi orang itu tidak mudah, jadi wanita, lebih susah!

Wanita, jangan kehilangan posturmu hanya karena bekerja! Jangan kehilangan sinarmu hanya karena pekerjaan rumah tangga! Jangan kehilangan kecantikanmu hanya karena usia!

Cintai dirimu di usia berapapun. Jika kamu berharga, tidak ada yang terlalu mahal bagimu!

Satu kalimat untuk wanita:

Sponsored Ad

Seorang wanita harus bisa cari uang, setir mobil, berdandan, ada uang di dompet! Ini semua adalah rasa aman! Berharap orang lain memberimu rasa aman? Jangan mimpi!

Daripada duduk di kursi co-pilot, lebih baik sendiri yang pegang kemudi.

Artikel ini ditujukan kepada wanita yang mencintai dirinya dan bertarung demi hidupnya. Semoga semua wanita bisa menemukan dirinya yang terbaik!

Sumber: pretties

Kamu Mungkin Suka