Parah! Cowok Ini Nekat Nyobain Rasanya "Ditelen Bulet-bulet" Sama Anaconda dengan "Pakaian Pelindung Lengkap", Tapi Beberapa Menit Kemudian…

Manusia memang penuh dengan yang namanya rasa penasaran, sampai akhirnya bisa melakukan hal-hal yang nekat dan diluar dugaan. Contohnya kayak cowok satu ini, dia berani melakukan hal gila yang mungkin gak pernah terpikirkan sama orang lain. Tanpa mikirin apa resikonya, cowok ini pengen nyobain rasanya ditelen sama anaconda! Ya ampun, gajah aja bisa dimakan sama anaconda, apalagi manusia dong.. Apa dia gak takut ya sekali masuk gak bisa keluar lagi?

Sponsored Ad

Berdasarkan berita dari Dailymail, demi membuat sebuah acara TV bernama "eaten alive", cowok bernama Paul Rosolie ini akhirnya rela untuk mencoba rasanya dimakan oleh anaconda dengan mengenakan pakaian perlindungan yang lengkap yang memang sudah dirancang khusus.

Sponsored Ad


Keliatannya memang kuat banget yah ini pakaiannya..

Awalnya, anaconda ini terus berputar di badannya sebelum akhirnya mulai menyantap kepalanya. Anaconda tersebut mulai memakan kepala Rosolie, 「Kepalaku mulai masuk」 kata Rosolie saat itu pada para kru.

Sponsored Ad


Namun beberapa saat setelah itu, Rosolie mulai merasa tangannya mulai patah di bawah cengkraman dan lilitan sang ular dan dia langsung meminta tim penyelamat untuk segera menyelamatkannya dan memanggil para dokter.

Sponsored Ad


Acara ini mendaparkan banyak kritikan karena Rosolie yang sama sekali belum sempat dimakan oleh anaconda dan sudah berteriak minta tolong.

Sponsored Ad


Lagian aneh-aneh aja sih bikin acara kok dimakan sama hewan bulet-bulet gini. Untungnya dia gak apa-apa, kalau beneran ditelen sama anaconda, gak tau deh nasibnya gimana…



sumber : dailymail

Kamu Mungkin Suka