Dalam 4 Bulan, Gadis Montok Ini "Kurus 30 KG". Ternyata "Caranya" Sesederhana Ini!

Untuk mengejar tubuh yang lebih ramping dan sempurna, banyak gadis yang akan berjuang untuk menurunkan berat badan.


Sponsored Ad

Jika seseorang tidak cukup gigih, maka dia pasti tidak akan bertahan lama.

Seorang gadis asal Thailand bernama Maimai pernah mencapai berat badan 85,6 kg. Tetapi dia akhirnya berhasil menurunkan berat badan dengan mengandalkan tekadnya!


Sponsored Ad

Maimai yang tinggi badannya 165 cm sempat mengalami tekanan yang tinggi. Dia pun menenangkan perasaannya melalui makan berlebihan, terutama ayam goreng dan permen. Meskipun berat badannya terus meningkat, dia masih tidak bisa mengendalikan keinginannya untuk makan.

Kebiasaan makan yang tidak sehat membuat berat Maimai mencapai 85,6 kilogram. Bahkan neneknya saja sudah tidak tahan melihatnya seperti itu. Maimai terlihat seperti wanita hamil!

Sponsored Ad


Maimai pun mulai mencoba untuk menurunkan berat badan melalui berbagai macam cara. Namun hasilnya nihil. Maimai semakin takut untuk keluar dari rumah.

Sponsored Ad

Demi kesehatan tubuhnya, Maimai memulihkan kepercayaan dirinya yang telah lama hilang. Maimai memutuskan untuk menurunkan berat badannya. Dia mulai hidup sehat dengan tidur pagi dan mengurangi bumbu makanan.


Sponsored Ad

Terkadang, Maimai masih akan makan makanan manis seperti jus kelapa dan buah. Selain diet, Maimai juga berolahraga.


Sponsored Ad

Maimai juga membagi cara menurunkan berat badannya. Dia akan mencatat berat badan dan kegiatan olahraganya setiap hari. Dia juga akan melihat gaun yang indah dan mengingatkan diri bahwa suatu hari dia akan memakainya. 


Sponsored Ad

Dia juga mengungkapkan bahwa dia suka menonton acara "Victoria’s Model". Melihat model-model tampak cantik dan ramping, Maimai semakin giat untuk melanjutkan usahanya.


Sponsored Ad

Pada akhirnya, Maimai berhasil menurunkan 30 kg dalam waktu 4 bulan! Sekarang, berat badannya hanya 56 kg saja. Wajahnya semakin kecil, perutnya rata, kakinya juga semakin panjang.


Sponsored Ad

Maimai juga berbagi rahasia penurunan berat badannya di media sosial. Dia mengingatkan semua orang yang ingin menurunkan berat badan untuk tetap tenang dan jangan terlalu menekan diri sendiri. Dia mengatakan bahwa kita tidak mungkin untuk mencapai tujuan dalam sedetik. Namun jika kamu bekerja keras, maka kamu akan mendapatkan apa yang kamu inginkan!

Sumber: itislooker

Kamu Mungkin Suka